3 Doa Menyadarkan Suami Selingkuh Akibat Guna-Guna

Doa Menyadarkan Suami Selingkuh – Sebagai isteri tentunya anda telah menjalankan kewajiban dengan memberikan pelayanan yang terbaik pada suami, namun tetap saja masih ada gangguan dari wanita lain yang berusaha masuk di kehidupan rumah tangga dan berusaha untuk menggoda suami anda. dengan berbagai macam tujuan yang diinginkannya, menggoda dengan niatan hanya memoroti harta suami, balas dendam, atau bisa juga memang benar-benar menyukai suami anda.

Wanita penggoda ini akan menempuh banyak cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Cara tersebut bisa jadi dengan menggunakan ilmu hitam seperti guna-guna dan juga pelet. Ilmu ini akan diamalkannya pada saat dia merasa anda sebagai isteri sangat patuh dengan suami dan suami juga sangat menyayangi anda sebagai isteri, sehingga akan sangat sulit untuk wanita itu menembus rumah tangga anda dengan cara mempengaruhi suami menggunakan cara yang alami.

Maka dari itu, berhati-hatilah meskipun anda merasa rumah tangga yang anda jalani telah lama dan mencapai puluhan tahun, hal itu tak akan menjadi alasan untuk tidak masuknya WIL sebagai penggoda.


Baca jugaCara dan Doa Agar Suami Lupa Dengan Selingkuhannya


Namun, untuk menghindari atau untuk menyembuhkan suami yang terkena pengaruh pelet dari wanita lain, seorang isteri bisa lakukan dengan cara:

1. Lakukanlah Puasa Di Hari Lahir Atau Di Weton Lahir Suami

Tirakat puasa di hari weton suami ini dilakukan untuk membuat suami menjadi lebih sayang dan patuh dengan isteri, menjadikannya pribadi yang lembut. Selain itu sebagai media untuk tameng bagi diri suami agar terlindung dari hal yang bisa mengganggu jiwa dan fikirannya seperti halnya pengaruh ilmu pelet.

Karena sejatinya seseorang yang terpengaruh dengan  ilmu pelet, maka jiwanya akan ling lung, bertingkah tak wajar dan tidak seperti tingkahnya seperti biasanya.dia akan banyak diam, banyak menyendiri, tidak romantis dan tak perduli lagi dengan keadaan isteri. Bahkan selalu membayangkan wajah seseorang yang mengiriminya pelet.

2. Lakukan Dzikir Setiap Kali Selesai Sholat Fardhu

Seusai sholat fardhu, isteri bisa melakukan dzikir yang nantinya dikhususkan untuk suami. Adapun bacaannya;

Ya Allah                21 kali

Ya Latif                 21 kali

Ya Baathin           21 kali

Setelah itu anda bisa membaca do’a di bawah ini,

Bacalah surat An Nas 7 kali

Dan berdo’alah sesuai keinginan dan bahasa anda sendiri untuk keselamatan suami.

3. Menggunakan Sebuah Sarana Perantara Penghilang Ilmu Pelet

Jika kedua hal di atas telah anda lakukan dengan hati yang ikhlas tentunya dan dengan kontinyu setiap hari, maka imbangilah dengan sebuah usaha batin. Untuk penangananan pelet yang lebih serius lagi tingkatannya lebih baiknya membutuhkan penanganan yang serius pula, yaitu dengan di berikan sarana perantara penghilang ilmu pelet yang langsung bersentuhan dengan fisik dan menyatu dengan tubuh suami anda yaitu dengan cara meminumkan segelas air yang telah diberikan garam untuk membantu menetralkan kembali jiwa raga suami anda menggunakan Garam Penghilang Pengaruh Pelet dan Gendam.

Itulah cara menyadarkan suami yang terkena guna-guna wanita lain. Amalkan dengan kesungguhan Doa Menyadarkan Suami Selingkuh Akibat Guna-Guna diatas. Semoga rumah tangga anda bisa kembali seperti sediakala.

Bila anda menghendaki menggunakan sarana batin yang ampuh membubarkan pasangan selingkuh. Silahkan untuk menggunakan sarana pengasihan Minyak Pembubar Asmara yang energinya mampu memisahkan hubungan cinta terlarang.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :