Doa Pelaris Untuk Penglaris Usaha Dagang

jimat-penglarisanDoa Pelaris Untuk Penglaris Usaha Dagang merupakan amalan yang banyak dicari pedagang agar dagangannya laris manis diserbu pembeli. Hal ini bukanlah sebuah sihir atau ilmu ghaib yang bertentangan dengan ajaran agama. Melainkan sebuah doa pelaris yang diajarkan oleh para Nabi dan para wali untuk selalu diamalkan agar usaha dagang diberi keberkahan dari Tuhan YME. Doa pelaris dagangan ini bisa digunakan untuk segala macam jenis usaha asalkan jenis usahnya tidak melanggar hukum. Mungkin anda pernah merasa putus asa ketika toko yang ada buka semakin lama tidak menghasilkan keuntungan padahal sudah banyak modal yang dikeluarkan. Sebagai manusia kita tidak boleh menyerah begitu saja, kita perbaiki ssegala sesuatunya agar menjadi lebih baik. Salah satu cara mengimbanginya dengan usaha batin berupa doa pelaris untuk penglaris usaha dagang.

Anda tidak perlu repot dalam menjalankan ritual puasa atau yang lainnya. Karena ini adalah amalan harian yang bisa dilakukan kapan saja. Ketika membuka toko di pagi hari dan sore hari ketika toko tutup adalah waktu terbaik untuk mengamalkan doa pelaris usaha dagang. Ketika pagi amalan tersebut memberikan energi positif agar pembeli tertarik untuk membeli barang dagangan yang anda tawarkan. Dan ketika sore atau malam hari pada saat toko anda tutup amalan doa pelaris melindungi dari hal buruk seperi kebakaran,pencurian dan sebagainya. Semua itu atas ijin Tuhan YME dan kemantaban hati anda ketika mengamalkan doa pelaris tersebut.

Siapa pun ingin tempat usahanya bisa berkembang lebih pesat dan mendatangkan keuntungan yang banyak. Satu hal yang tidak boleh dilupakan selain usaha nyata memang usaha batin dengan doa pelaris untuk penglaris usaha dagang. Karena kadang kita merasa sudah bekerja keras agar dagangan kita laku, namun kita lupa jika Tuhan YME adalah yang menentukan segala berhasil atau tidaknya. Kita sebagai manusia diperintahkan untuk selalu bersyukur dan berdoa kepadaNYa agar dibukakan segala pintu rezeki seluas mungkin.

tasbih rezeki

Doa Pelaris Untuk Penglaris Usaha Dagang

Dan berikut ini adalah doa pelaris yang arus anda amalkan:

وَاَذِّنْ فِى النَّــاسِ بِالْحَــجِّ يَأْْْْتُوكَ رِجَالًاوَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍيَأْتِيْنَ مِنْ كُلِ فَجٍّ عَمِــيْقٍ
WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA’TUUKA RIJAALAN WA ‘ALAA KULLI DHOOMIRIN YA’TIINA MIN KULLI FAJJIN ‘AMIIQIN

Cara mengamalkannya :

  1. Baca ayat di atas setiap habis shalat 5 waktu, shalat tahajjud dan shalat dhuha 100x
  2. Sediakan pasir secukupnya, lalu Lakukan shalat hajat, baca ayat diatas 313x kemudian tiupkan pada pasir tersebut 3x. lakukan rutin berturut-turut selama 7 hari,
  3. setelah selesai di kerjakan selama 7 hari, Taburkan pasir tersebut di depan jualan/dagangan kita dan semua jalan yang menuju ke arah tempat kita berjualan
  4. Cara yang nomor 1 tetap di kerjakan secara istiqomah

Semoga dengan mengerjakan cara-cara yang kami sampaikan ini jualan/dagangan kita akan semakin maju, berkembang dan memiliki banyak pengunjung/pembeli.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :