Doa Pelet Asap Rokok Tanpa Puasa dan Ritual

Doa pelet rokok bisa digolongkan ke dalam pelet putih, karena dalam pengamalan ilmu pelet ini tidak ada ritual yang memberatkan. Tidak seperti pelet ilmu hitam yang mensyaratkan adanya laku tirakat puasa dan lelaku lainnya.

Ilmu Pelet putih bersumber dari kehendak hati. Maka dari itu siapapun bisa dan boleh mengamalkannya. Baik dari suku jawa, sunda, dayak, batak dan suku suku lainnya. Begitu juga dengan penganut kepercayaan manapun.

Ketika kehendak itu sudah maksimal, lalu diucapkan kalimat-kalimat sugesti, misalnya seperti mantra pelet asap rokok dibawah ini.

Doa Pelet Rokok

Hafalkan doa dibawah ini,

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ROKOK ROKI. ROKOK BERNAMA SI RAJA WADUN. TEMBAKAUNYA BERNAMA SI RAJA NILA. ASAPNYA BERNAMA SI LAM PUTIH. TERSEBUT BUAT SAYA MELULUHKAN SERTA. MELUNTURKAN DIRI SI. LANTARAN DOA. LAILAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULLULLA

Tata Cara Amalan Mantra Pelet Rokok

  • Ambillah sebatang rokok (merk apapun) dan rajahlah rokok tersebut dengan huruf arab, di anjurkan anda berwudhu dahulu ketika mau merajahnya.
  • Rajahlah rokok tersebut dengan pensil merah dengan tulisan huruf BA’ SHIN, MIM, ALIF, LAM, LAM, HA’
  • Merajahnya boleh di sisi mana saja, usahakan rajahnya itu tidak kelihatan oleh target anda.
  • Ketika hendak bertemu target, bawalah rokok tersebut dan nyalakan ketika sedang berdekatan dengan target.
  • Sebelum anda menyalakan rokok dengan api, bacalah doa menaklukan wanita di atas.
  • Ketika sedang merokok dan sedang bersama target, bacalah dalam hati “Illahi anta maksudi, waridhoka madlubhi” sebanyak 7 kali.
  • Habiskan rokok anda bersama si target.

Nah yang banyak dikeluhkan oleh pelaku pelet rokok ini, jika wanita yang di dekati tidak suka dengan rokok. Sangat benci dengan pria perokok, otomatis tidak bisa menggunakan pelet jenis ini.

Sebagai penggantinya Anda bisa mencoba menggunakan sarana praktis berupa Mustika Semar Mesem.

Mustika ini tidak perlu puasa, tidak perlu media lain untuk menggunakannya. Cukup dibawa saja ketika bertemu dengan target yang handak di taklukkan.

Untuk mendapatkannya bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp: 0858 6564 2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :