Doa Pelet Dan Pengasihan Ampuh Cari Jodoh

Doa-Mohon-JodohSudah bosan hidup menyendiri dan ingin menemukan pasangan hidup sangatlah wajar dirasakan. Dengan melakukan segala macam usaha sebagai cara menemukan jodoh agar tidak berlama-lama hidup menyendiri. Untuk itu Doa Pelet Dan Pengasihan Ampuh Cari Jodoh menjadi solusi yang sangat tepat untuk menemukan pasangan hidup Anda. Cinta adalah suatu kebutuhan batin yang harus dipenuhi setiap manusia. Bila sudah mencoba berbagai cara pendekatan kepada pasangan tapi masih belum menemukan jalan keluar juga, saatnya mencoba usaha batin. Ajian pengasihan adalah salah satu contoh usaha batin dnegan menggunakan jalur spiritual sebagai cara memikat lawan jenis. Selain itu ajian pelet juga tersedia banyak di masyarakat dan bisa didapatkan dengan mudah. Doa pelet tanpa puasa misalanya, setiap orang bisa mengamalkannya namun belum tentu benar dan berhasil. Hal ini dikarenakan ajian penakluk wanita tidak termasuk dalam mahabbah pengasihan tanpa puasa.

Mahabbah pemikat cinta untuk menemukan jodoh adalah salah satu ilmu pengasihan yang banyak dicari banyak orang. Bagi Anda yang ingin mendapatkan salah satu mahabbah pengasihan ampuh bisa datang kepada Pakar Cinta Dan rumah tangg. Dengan memaharkan doa pelet tanpa puasa diyakini sebagai cara menemukan jodoh tanpa harus bersusah payah. Masyarakat masih sangat yakin bahwa setiap amalan mahabbah pengasihan ampuh dapat meningkatkan pesona seseorang secara cepat. Kharisma dari dalam diri seseorang akan terpancar hanya dengan menggunakan ajian pengasihan tingkat tinggi. Adapun untuk mudah dipercaya dan suara yang didengar menjadi lebih enak ada sebuah ajian pengasihan suara. Ajian tersebut bermanfaat agar ketika berbicara didepan banyak orang bisa mudah mempengaruhi pendengar. Itu sangat cocok digunakan oleh sales marketing agar setiap produk yang ditawarkan bisa laku. Dan ajian itu juga bisa digunakan oleh penyanyi yang ingin berkakri di dunia tarik suara agar cepat naik daun karena suaranya akan menjadi sangat merdu.

Doa pelet islam menjadi pilihan tersendiri bagi orang yang tidak ingin melakukan hal yang bertentangan agama. Mahabbah pengasihan ampuh juga sering digunakan sebagai cara menemukan jodoh islam. Namun pada dasarnya setiap Doa Pelet Dan Pengasihan Ampuh Cari Jodoh tidak bisa digunakan sebagai syarat utama dalam mendapatkan pasangan hidup. Setiap manusia memang harus diwajibkan untuk berusaha dalam mencari pasangan agar bisa meneruskan keturunan. Dengan usaha batin dan usaha nyata dalam kehidupan haruslah seimbang dan tidak bisa juga meninggalkan Tuhan Yang Maha Esa. Karena atas ijin Allah SWT semua hajat setiap orang dalam usaha mencarai jodoh akan terkabul.

Ajian pemikat wanita tanpa puasa merupakan salah satu yang banyak digunakan orang yang frustasi dengan kehidupan cintanya. Selalu saja orang yang mengalami kegagalan mencari jalan keluar yang praktis. Padahal sebenarnya usaha yang sudah dikerjakannya tersebut akan mendapatkan hasilnya setelah dia bersabar. Doa pelet nabi yusuf sendiri mengajarkan untuk selalu bersabar dan ta’aruf ketika ingin mendapatkan pasangan. Bagi yang ingin mengamalkan doa pelet tanpa puasa bisa menyimak caranya sebagai berikut:

Doa mendapatkan jodoh

“Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa.”

Artinya:
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh [2] kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.” (QS 25:74)

Do’a agar dimudahkan dalam mendapatkan jodoh

“ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN”.

Artinya:
“Ya Allah janganlah engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik2nya dzat yang mewarisi”.

Doa bagi laki2 yang berharap jodoh

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

Artinya:
“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

Doa bagi wanita yang berharap jodoh

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

Artinya:
“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIIN”.

Artinya:
“Ya Allah bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahan-Mu, wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang”.

“ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR”.

Artinya:
Ya Robb, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (Q.S. 28 : 24)

“HASBUNALLOOH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR”.

Artinya:
“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong”. (Q.S. 3 : 173 & 8 : 40).

“ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WADZURRIYYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ‘ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA”.

Artinya:
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa”. (Q.S. 25 : 74)

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :