Doa Pembuka Rasa Kenikmatan Wanita

Apakah Anda seorang laki-laki yang sudah menikah?

Apabila jawabanya IYA, Artikel ini akan menambah rasa kenikmatan untuk Anda dan istri Anda.

Untuk yang belum menikah boleh membaca artikel ini tetapi tidak boleh mempraktekkannya! Ingat itu!

Resiko ditanggung sendiri.

 

Dalam beberapa kesempatan kami membahas tentang Gairah Seksual dan Gairah Ranjang yang sering dialami oleh pasangan suami istri, dalam persoalan untuk memuaskan pasangan. Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai resep tambahan yang bisa dilakukan oleh Anda (lelaki) untuk menyenangkan dan membuat istri Anda mendapatkan kepuasan yang tak terkira dalam berhubungan intim.

Pastinya Anda (lelaki) sudah melakukan cara-cara untuk membuat istri Anda mendapatkan kenikmatan duniawi secara badaniah, yaitu menambahkan sentuhan atau meraba secara fisik ketika sedang berhubungan seksual. Untuk menambah kenikmatan kenikmatan istri Anda dalam berhubungan.

Misalnya cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan berciuman satu sama lain, cara ini bisa untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan suami istri.  Berciuman saat sedang berlangsungnya berhubungan seksual juga bagus untuk komunikasi, digunakan untuk menyampaikan pesan cinta dengan menyenangkan.

Ketika usaha aktivitas badaniah sudah Anda lakukan terhadap istri Anda, pasti Anda melewatkan satu hal ini, yang namanya usaha  pada diri (Rohani)  Anda. Cara ini dimaksudkan sebagai sarana tambahan untuk memberikan kenikmatan terhadap istri Anda yang disalurkan atau bisa dirasakan dari rohani Anda oleh istri Anda.

Usaha tersebut merupakan doa yang Anda lakukan untuk membuka rasa kenikmatan wanita istri Anda. Doa ini bertujuan agar pasangan yaitu istri Anda terpuaskan dengan hubungan seksual yang Anda jalankan.

Doa pembuka rasa kenikmatan wanita

Bismillaahirrallmaanirralliim, zuyyina linnaasi hubbusy hubbusysyahawaati minannisaa’i walbaniina walqana thiril muqantharati minadzdzahabi walfidldlati, Laa ilaaha illallaah Mullammadurasuulullaah

Artinya:

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas dan perak. Tiada Tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah

 

Itulah doa Doa pembuka rasa kenikmatan wanita, doa tersebut Anda panjatkan sebelum melakukan hubungan suami istri. Dan tentunya doa tersebut meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga istri Anda diberikan kenikmatan dalam berhubungan dengan Anda. Kenikmatan yang diberkahi oleh Allah, yang akan menambah nikmat dari nikmat yang ada.

Dengan Anda telah melakukan usaha-usaha tambahan untuk memuaskan istri Anda, tidaklah lucu ketika Anda hanya mampu bertahan sebentar, atau kurang dari 5 menit. Hal tersebut akan membuat kenikmatan yang dirasakan istri Anda sangat berkurang. Harusnya Anda harus mampu bertahan setidaknya 30 menit lebih untuk dapat membuat istri Anda menikmati nikmat dari segala nikmatnya.

Oleh kerena itu jangan lewatkan kesempatan ini, Herbalfit mampu memberikan apa yang Anda inginkan. Dengan memberikan jaminan garansi uang kembali ketika Anda tidak terpuaskan oleh Herbalfit ini. Dan selain itu, ada garansi dosisi, ketika Anda memerlukan yang lebih lama lagi dosis akan ditambah dan Anda tidak perlu membeli baru lagi.

Selengkapnya di solusi keperkasaan pria dengan herbalfit

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :