Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan

amalan-kewibawaanUntuk bisa berpengaruh terhadap setiap keputusan memerlukan sebuah kewibawaan dalam memimpin. Ketegasan yang berada dalam sikap kewibawaan sangat penting agar tetap terlihat bijaksana. Kecerdasan yang anda miliki tidak akan berguna jika tidak memiliki kewibawaan di hadapan banyak orang. Maka dari itu Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan harus anda miliki dan amalkan agar aura kewibawaan yang belum ada bisa terlihat. Karena dengan itulah seseorang bisa dipercaya untuk suatu jabatan atau kedudukan yang tinggi.

Sudah bekerja dengan keras selama bertahun-tahun dengan segala loyalitas yang dimiliki namun belum juga mendapatkan kedudukan yang baik, adalah satu indikasi bahwa anda tidak memiliki kewibawaan. Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan bisa membuat seseorang akan cepat paham, ingat, dan patuh dengan apa yang anda katakan. Amalan ini sangatlah bagus untuk menambah kepercayaan diri anda dihadapan orang banyak. Namun, hal ini tidak akan berguna untuk orang yang gila jabatan.

Karena Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan adalah amalan putih jadi haruslah berniat yang tulus untuk keberkahan hidup yang lebih baik. Semua usaha yang kita kerjakan tidak akan membuahkan hasil jika kita tidak memohonkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam amalan tersebut terdapat doa penunduk agar setiap orang yang menjadi bawahan kita menghormati setiap perintah dan perkataan anda. Dan doa pengasihan sendiri akan memudahkan kita bergaul dan orang yang berada di sekitar merasa nyaman dengan Anda.

Dengan manfaat yang luar bisa tersebut maka Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan bisa menjadi solusi paling tepat agar anda bisa mendapatkan kedudukan yang selama ini diharapkan. Jika ingin memiliki sebuah kewibawaan tingkat tinggi tidak harus melakukan sebuah ritual puasa dan sebagainya. Diperlukan tekat yang kuat untuk menjadi pribadi yang tangguh dan bertanggung jawab atas apa yang diucapkan dan kerjakan. Setelah itu anda bisa mengamalkan beberapa Doa Pengasihan Untuk Amalan Kewibawaan berikut ini:

Allahumma sakh khirli a‘dai kama sakh khar tarriha li-Sulaymanabni Dawuda ‘alayhimas salam, wa layyin humli kama layyantal hadida li-Dawuda ‘alayhis salam, wa dzal lil humli kama dza lal ta Fir`awna li-Musa ‘alayhis salam, waq har humli kama qaharta Aba Jahlin li-Muhammadin shallallahu ‘alayhi wa alihi bihaqqi kaf-ha-ya-‘ain-shad ha-mim-‘ain-sin-qaf shummun bukmun ‘umyun fahum la yarji‘un, shummun bukmun ‘umyun fahum la yubshirun, shummun bukmun ‘umyun fahum la ya‘qilun, Fasayakfi kahumullahu wa Huwas Sami‘ul ‘Alim wa shallallahu ‘ala khayri khalqihi Muhammadin wa alihi ajma‘in. Bismillahirrahmanirrahim bihurmati Kaf-ha-ya-`ain-shad ha-mim-`ain-sin-qaf wa la hawla wala quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘Azhim.

ARTINYA
Ya Allah, tundukkan padaku musuh-musuhku sebagaimana Kau tundukkan angin pada Sulaiman bin Dawud (a.s), lunakkan mereka padaku sebagaimana Kau lunakkan besi pada Dawud (a.s), hinakan mereka di hadapanku sebagaimana Kau hinakan Fir’aun di hadapan Musa (a.s), dan kalahkan mereka padaku sebagaimana Kau kalahkan Abu Jahal pada Muhammad saw dengan hak kaf-ha-ya-‘ain-shad ha-mim-‘ain-sin-qaf mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak akan kembali; mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak akan melihat; mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak mampu berpikir; maka Allah melindungi kamu dari mereka, dan Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat kepada makhluk yang terbaik Muhammad dan seluruh keluarganya. Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang dengan kemuliaan kaf-ha-ya-‘ain-shad ha-mim-‘ain-sin-qaf, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :