Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Semakin Sayang dan Setia

Doa pengunci hati pasangan

Bila anda mempunyai pasangan baik itu suami, istri maupun pacar sekalipun yang anda sangat cintai dan anda tidak ingin dia berpaling dari anda. Anda bisa melakukan amalan doa penguci hati pasangan secara jarak jauh. Doa pengunci hati pasangan ini di ijazahkan langsung kepada saya dari seorang ahli ilmu hikmah di Kalimantan Timur.

Doa ini sudah terbukti dengan beliau sendiri, sekarang beliau hidup rukun dengan ke 4 istrinya dalam 1 rumah. Untuk itu bagi anda yang memang menginginkan untuk mengunci hati pasangan anda silahkan lakukan amalan berikut. InsyaAllah dengan niat yang baik dan kesungguhan hati, pasangan anda tidak akan berpaling dari anda.

Doa pengunci hati seseorang ini ditujukan kepada seseorang yang benar-benar anda sayangi dan cintai. Sehingga tidak ingin pisah dengan pasangan anda. Mengapa demikian, karena dalam mengamalkan doa ini perlu juga melakukan sebuah puasa senin kamis, beserta syarat yang harus anda lakukan. Untuk itu apabila anda tidak berniat dengan sungguh-sungguh maka akan percuma saja usaha yang anda lakukan untuk mengunci hati pasangan anda.

Sebelum mengamalkan doa pengunci hati pasangan ini anda harus terlebih dahulu meniatkan dengan tulus, membersihkan hati anda dari prasangka buruk. Menjauhi dosa yang bisa menghapus khasiat doa ini. Setelah semua syarat anda penuhi sekarang saatnya anda bisa mengamalkan doa pengunci hati ini. Inilah doa pengunci hati yang bisa anda amalkan untuk membuat pasangan anda tidak berpaling pada yang lainnya.

Baca juga: Bulu perindu pengikat keabadian cinta

 

Doa pengunci hati pasangan agar tidak berpaling

BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM
KUN KATA ALLAH, FAYAKUN KATA MUHAMMAD. TERKUNCI KATA ALLAH, TERKUNCI KATA MUHAMMAD, TERKUNCILAH JIWA DAN RAGA: (sebut namanya) KEPADAKU.

 

Untuk dapat mengamalkan doa pengunci hati pasangan ini anda harus menyertainya dengan tirakat puasa selama 3 pada hari senin, 3 pada hari kamis, dan selama puasa amalannya dibaca sebanyak 116 kali. Amalan ini tergolong mudah untuk dilakukan dibandingkan dengan amalan-amalan pengunci hati pasangan yang lainnya.

Itulah amalan dan doa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan khasiat dari doa pengunci hati diatas. Bila memang anda sangat mencintai pasangan anda dan tidak ingin kehilangan dia, anda bisa menggunkan sarana pengasihan ampuh yaitu Batu Pengasihan Surga Asmara . Selain untuk mengunci hati pasangan, sarana pengasihan ini juga akan mengindarkan anda dari resiko perselingkuhan.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :