Doa Penyeri Wajah Agar Berseri Dan Mempesona

Doa penyeri wajah

Cara membuat wajah bercahaya menurut islam dengan doa penyeri wajah untuk pria dan juga wanita. Ketika penampilan menjadi hal yang utama untuk membantu memudahkan perjalanan hidup. Dengan wajah yang beraura serta berseri-seri mesti akan menambah nilai dari penampilan kita. Membuat lebih percaya diri dalam menjalani segala macam baik itu pekerjaan, kehidupan sehari hari serat permasalahan jodoh dan percintaan.

Kepercayaan akan doa agar wajah berseri dan bercahaya ketika dihadapan banyak orang ini akan membawa dampak yang positif dalam kehidupan kita. Membuat kami membagikan sebuah doa yang tak kalah ampuh dari doa penyeri pemanis dan pengasih wajah surah nabi yusuf. Doa doa pengasih penyeri wajah yang akan kami sampaikan ini terdapat dalam Al Quran, yakni dalam surah Al Baqarah Ayat 165.

ARTIKEL MENARIK : Susuk awet muda untuk para wanita agar dicintai suami

Jadi anda tidak perlu khawatir karena amalan ini tidak mengandung ilmu sihir atau ilmu hitam yang bisa membawa dampak buruk bagi anda. Doa penyeri wajah dan pemanis wajah sangat aman untuk diamalkan asalkan anda mempercayai bahwa semua atas kehendak dari Allah SWT.

Doa Penyeri Wajah

Amalan doa pemanis dan penyeri wajah akan mempermudah hidup anda, silahkan coba dan buktikan sendiri.

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

“Yuhibbunahum kahubbillah wallazinaamanu asyaddu hubbalillah”

Yang Artinya :

Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah, sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta taat kepada Allah. (QS : Al-Baqarah ayat 165)

Cara mengamalkan doa penyeri wajah

Ini yang harus anda lakukan untuk memiliki wajah yang berseri seri dan bercahaya seperti aura Nabi Yusuf ketika berhadapan dengan banyak orang.

  • Untuk pria amalkan doa ini sebanyak 3 kali pada saat mencuci muka.
  • Untuk wanita amalkan doa ini sabanyak 3 kali pada saat memakai bedak.
  • Doa dibaca dengan niat yang tulus.
  • Jangan ada kesombongan dalam diri anda.

Itulah doa penyeri wajah yang akan membuat wajah anda nampak berseri dan bercahaya serta nampak lebih awet muda setiap saat.

Untuk anda yang menghendaki untuk menggunakan sebuah sarana penyeri wajah yang mampu membuat diri anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Wajah anda nampak lebih menarik dan awet muda. Dengan menggunakan kristal buka aura wajah yang membuat aura secara keseluruhan diri anda lebih cerah. Untuk melakukan buka aura silahkan kunjungi link : www.DivaAura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :