Doa Wirid Pengasihan Nabi Yusuf

pengasihan nabi ysusfDoa Wirid Pengasihan Nabi Yusuf merupakan salah satu cara yang ampuh untuk memikat wanita idaman. Karena di dalamnya terdapat doa mahabbah yang menjadikan seorang pria menjadi lebih berwibawa.

Kita tahu jika Nabi Yususf merupakan Nabi paling tampan dan memiliki kharisma yang dapat meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya.

Fadhilah ini bisa kita rasakan dengan mengamalkan doa wirid pengasihan Nabi Yusuf secara rutin dan bertahap. Tentunya hal ini tidak akan berhasil jika kita tidak terlebih dahulu merubah sikap dan perilaku menjadi lebih baik.

Karena usaha batin tidak akan berhasil jika kita tidak melakukan usaha nyata terlebih dahulu, ibaratnya jika kita berdiam diri dari mana ada orang yang datang dan tiba-tiba suka dengan kita.

Tentunya kita perlu membuka diri dengan pergaulan yang lebih luas untuk bisa menemukan wanita idaman kita.

Ketika anda sudah yakin untuk mengamalkan doa wirid pengasihan Nabi Yusuf maka niatkanlah untuk kebaikan dan tidak untuk mempermainkan hati wanita.

Sebenarnya ilmu ini tidak boleh disebarluaskan secara umum, namun dengan banyaknya permintaan dari para pembaca yang begitu membutuhkannya maka doa wirid pengasihan Nabi Yusuf ini bisa kita amalkan tanpa pemaharan dan puasa yang memberatkan. Berikut ini adalah doa yang harus anda amalakan secara benar dan ikhlas:

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Kemudian tambah dengan bacaa ayat dari surat Thaha:

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs.thaahaa:39)

Bacalah ayat-ayat di atas setelah selesai mandi atau wudhu, kemudian sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan manfaat dari amalan doa wirid pengasihan Nabi Yusuf ini adalah muka tampak cerah, di senggani orang , di sanjung orang, tampak wajah indah di pandang dan muka berseri-seri.

Doa wirid pengasihan Nabi Yusuf ini tidak bisa anda jadikan sebagai jimat atau hal lainnya tanpa seijin dari kami. Jika memang anda tertarik untuk menyalurkan energi pengasihannya ke dalam sebuah mustika silakan menghubungi kami.

Karena akan diritualkan secara khusus untuk penyelarasan energi dalam diri anda dengan mustika yang anda inginkan. Doa wirid pengasihan Nabi Yusuf tidak lagi anda amalkan melainkan energinya sudah menyatu dalam diri anda dan tidak akan hilang selama mustikanya masih anda simpan dengan baik.

tasbih-karomah

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :