Doa Zikir Memanggil Suami Pulang

Doa zikir memanggil suami pulangCara memanggil suami melalui batin yang sudah terbukti adalah dengan menggunakan sebuah ilmu pelet. Ilmu pelet yang dimaksud adalah ajian puter giling, seperti yang kami ketahui bahwa ajian ampuh ini memang difungsikan untuk memanggil atau mengingatkan kembali seseorang untuk kembali pulang. Dapat mengambalikan rasa cinta dan rasa rindu kepada orang yang ditinggalkan, sehingga bisa kembali ke pelukan orang yang mengirim ilmu pelet puter giling.

Tetapi dengan amalan ajian puter giling diatas akan sangat sulit untuk dilakukan oleh orang biasa, karena perlu ritual yang panjang. Disertai juga kekuatan batin yang tinggi agar dapat bekerja untuk memanggil suami Anda yang pulang. Tapi Anda jangan khawatir karena pada kesempatan ini kami akan memberikan doa memanggil suami pulang. Doa memanggil orang yang dirindukan ini baik dilakukan oleh istri yang ingin suaminya kembali pulang. Ada juga yang mengamalkan doa mengembalikan suami yang pergi karena terpesona dengan wanita idaman lain.

ARTIKEL MENARIK : Garam pengikat nafsu suami agar tidak berselingkuh

Bila Anda ingin mengambalikan suami Anda yang jarang pulang, atau yang berselingkuh dengan orang ketiga. Bisa mengamalkan doa supaya suami pulang ke pangkuan istri yang mustajab ini. Kunci dari doa yang akan Anda amalakan ini adalah dari keyakinan diri Anda untuk memanggil suami agar cepat pulang kerumah.

Doa Zikir Memanggil Suami Pulang

Berikut ini adalah doa untuk memanggil seseorang yang telah lama pergi untuk kembali pulang.

“Qoffatu Qolba …. Bin/binti …. Kama qofalltu haadzal tanak”

ajian puter giling

Tata cara amalan doa zikir memanggil suami pulang

Untuk tata cara yang harus anda lakukan untuk mengambalikan pulang suami anda.

  1. Siapkan pakaian bekas yang digunakan orang yang hendak dipanggil pulang.
  2. Sebelum membaca doa memanggil suami / istri pulang, baca surat yasin 41 kali.
  3. Selanjutnya taruh baju bekas pada tempat / wadah yang tertutup rapat.
  4. Setelah itu anda membaca doa diatas.
  5. Kemudian letakkan tempat yang berisi baju tadi, di tempat yang aman dan jangan sampai dibuka sebelum 41 hari.

Agar suami atau istri cepat pulang kerumah, anda bisa menggunakan sarana pengasihan yang lebih ampuh. Yaitu menggunakan liontin puter giling, yang telah diritualkan dengan energi yang kuat untuk memanggil seseorang untuk pulang. Untuk mendapatkannya Anda bisa membuka website kami di Liontin Puter Giling Sukma.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :