Ingin Segera Dilamar Dan Menikah Dengan Kekasih Anda?

Setiap wanita tentunya sangat megidam-idamkan seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan menginginkan sang kekasih segera mengajaknya ke jenjang yang lebih serius yaitu melamar dan menikahinya. Tidak hanya karena alasan cinta semata.

Tetapi hal itu justru disebabkan dari banyaknya alasan mulai dari status yang tidak jelas karena sudah terlalu lamanya berpacaran, menghindari perbuatan zina, sampai takut direbut orang lain dan bahkan tuntutan dari orang tua yang selalu mendesak anaknya untuk segera menikah dengan alasan sudah tidak sabar untuk menimang cucu.

Seringnya jalinan asmara yang berhenti di tengah jalan membuat pihak wanita merasa was-was dan ingin segera sang kekasih menikahinya. Tetapi alasan sebaliknya justru muncul dari pihak laki-laki yang mana selalu menunda-nunda untuk menuju ke satu titik keseriusan yang disebabkan karena faktor finansial yang kurang mapan.


Baca juga: Cara meluluhkan hati mertua yang membenci kita


Selain itu ingin membahagiakan kedua orang tua terlebih dahulu, atau bahkan ada yang memang dengan sengaja menunda dengan alasan belum siap mental untuk mengarungi bahtera rumah tangga yang konon banyak sekali rintangan dan kebutuhan yang membengkak.

Lalu, bagaimana cara menyakinkan kekasih agar segera melamar dan serius untuk menikah dengan anda?

1. Bersikap Sabar Dan Berikan Pengertian

Sebagai perempuan pasti merasa canggung dan gengsi jika ingin menyatakan perasaannya kepada kekasih bahwa ia ingin segera menikah. Nah, maka dari itu sikap sabar harus selalu diutamakan tetapi bukan berarti hanya berdiam diri untuk melanjutkan hubungan yang tanpa status. Sabar tetapi ajaklah dia berdiskusi sedikit demi sedikit hal-hal yang menyangkut masa depan hubungan kalian.

2. Dewasa Untuk Menyakinkan Si Dia

doa supaya wanita jatuh cinta

Dewasa di sini mencakup segala hal dan setiap waktu, maksudnya sikap tersebut selalu dibutuhkan baik pada masa berpacaran bahkan sampai menikah. Yakinkan kepadanya bahwa sikap dewasa ibu nantinya akan membawa rumah tangga selalu harmonis. Katakan kepadanya bahwa anda akan senantiasa bersamanya meski apapun yang terjadi nanti dan katakan pula bahwa tanggung jawab keluarga adalah tanggung jawab berdua bukan hanya dari pihak suami saja. Katakanlah demikian jika memang kekasih merasa khawatir dengan tanggung jawab keluarga yang akan dihadapinya nanti.


Baca juga: Tips dan Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh


3. Berikan Tanda Bahwa Anda Ingin Segera Naik Ke Pelaminan

wirid pengasihan memikat wanita

Memberikan sinyal yang menunjukkan bahwa anda ingin segera dilamar dia dengan mengajaknya menghadiri pernikahan setiap teman-teman anda atau bisa juga anda menceritakan tentang teman-teman anda yang rata-rata sudah menikah dan mempunyai anak. Dengan demikian secara perlahan hatinya akan tersentuh dan bisa membaca keinginan anda. Cara tersebut adalah cara terbaik untuk membuatnya peka.

4. Gunakan Alasan Perjodohan

meluluhkan hati mertua

Seorang laki-laki yang benar-benar mencintai anda, akan merasa sangat takut jika anda pergi dari kehidupannya. Nah, jika anda mengatakan kepadanya bahwa orang tua anda akan segera menjodohkan anda dengan orang pilihannya jika anaknya tidak segera menikah. Kekasih anda akan berfikir dua kali untuk selalu menunda-nunda menikah dengan anda.

5. Bantuan Orang Lain

Jika memang cara-cara di atas masih juga tidak bisa membuatnya peka terhadap keinginan anda, maka gunakanlah cara berikut ini yaitu meminta bantuan kepada pakar asmara yang tak lain adalah Diva Aura, dengan berkonsultasi kepada beliau maka insyaallah permasalahan yang sedang anda hadapi akan terselesaikan dengan mudah.

Untuk berkonsultasi dengan Diva Aura disini: Konsultasi Asmara dan Aura

 

Jodoh memang sudah digariskan dan di tetapkan oleh Yang Maha Kuasa tetapi tanpa berusaha maka mustahil jodoh akan datang dengan sendirinya karena jodoh bukanlah sebuah kereta yang harus ditunggu kedatangannya. Semoga beberapa tips di atas bisa bermanfa’at bagi anda.


 

Apabila Anda benar-benar ingin segera dilamar dan dinikahi oleh kekasih Anda, gunakan sarana batin Minyak Pengasihan Pemikat Sukma yang akan membantu Anda mewujudkan keinginan Anda.

Selengkapnya di: www.minyak-pengasihan.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :