Inilah Doa Agar Suami Melupakan Selingkuhannya

Doa Suami Melupakan Selingkuhannya

Terapkan Doa Agar Suami Melupakan Selingkuhannya

Perselingkuhan dapat terjadi oleh siapa saja dan dengan alasan apa pun. Bahkan, hal sepele seperti tidak adanya penghargaan dari pasangan pun bisa menjadi penyebab munculnya hubungan terlarang tersebut.

Namun, Anda bisa mencegahnya dengan cara selalu mendoakan suami agar terhindar dari zina. Pun bila sudah melakukan perselingkuhan, bisa membacakan doa agar suami melupakan selingkuhannya dan kembali setia dengan keluarga.

Inilah bunyi doanya.

“Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha”

Arti dari doa tersebut adalah:

“Ya Allah, kami memohon petunjuk-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya. Jadikan kami untuk selalu ingat kepada-Mu, sebelum datang keinginan untuk berbuat maksiat penuh bahaya tersebut. Selamatkan kami dari perbuatan maksiat dan hindarkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkannya. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta tumbuhkan perasaan benci terhadapnya. Jadikan pula hati kami untuk berbuat kebaikan.”

 Anda pun bisa menambahkan dengan membaca doa ini:

“Walqoytu ‘alaika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini”. Yang artinya adalah: “aku sudah memberimu kasih sayang dari-Ku dan agar Anda tetap berada di bawah pengawasan-Ku.”

Doa-doa tersebut dapat Anda bacakan selepas sholat baik wajib maupun sunnah. Anda pun dapat menambahkan dengan memohon kepada Yang Maha Mendengar di waktu-waktu mustajab seperti sepertiga malam selesai sholat tahajud atau di hari Jumat setelah sholat ashar.

BACA JUGA: 3 Doa Menyadarkan Suami Selingkuh Akibat Guna-Guna

Hal Lain Untuk Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Namun, selain mengamalkan doa-doa agar suami jauh dari selingkuhannya, Anda pun harus melakukan usaha lain untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga. Di antaranya:

  1. Jalin komunikasi yang lancar dengan pasangan. Biasakan untuk melakukan pillow talk sebelum tidur jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja. Bila memang menjalin hubungan secara jarak jauh, bisa membiasakan untuk saling berkirim pesan dan mencari waktu untuk menelepon, meskipun hanya sebentar.
  2. Syukuri pasangan yang telah diberikan padamu. Apa pun kondisinya, bagaimana fisiknya, Anda harus terus bersyukur. Bila suami merasa ada yang kurang pas, maka perbaiki dan mungkin Anda bisa tampil cantik hanya untuknya seorang, agar hubungan kalian semakin dekat.
  3. Berikan penghargaan atas usaha yang dia lakukan. Mencari nafkah adalah tugas utama suami. Tetapi tidak menampik mereka juga ingin diberi pujian selepas bekerja atau penghargaan dari setiap jerih payah mereka. Maka, lakukan itu agar suami nyaman dan tidak melirik wanita lainnya.
  4. Berikan kenyamanan selama di rumah dengan menjaga perkataan dan perbuatan. Bila ada yang kurang disukai, segera komunikasikan dengan suami. Hindari memendam perasaan yang pada akhirnya justru menjadi bumerang untuk pernikahan.

Kurang lebih itulah doa agar suami melupakan selingkuhannya serta usaha apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Selamat mencobanya dan semoga informasi ini bermanfaat.

Jika anda membutuhkan sarana spiritual untuk memisahkan pasangan selingkuh. Mudah cukup mengoleskan minyak ke foto mereka berdua. Bisa menggunakan Minyak Pembubar Asmara.

Untuk mendapatkan minyak pembubar asmara bisa hubungi via TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :