Inilah Khasiat Doa Nurbuat Untuk Pengasihan

Doa Nurbuat / Nurun Nubuwwah

Doa nurbuat atau dikenal juga dengan nama “nurun nubuwwah”. Sebuah doa yang dianggap paling mustajab dan memiliki banyak kelebihan. Inilah doa nurbuat yang banyak dibicarakan orang. Doa yang banyak diamalkan untuk hajat tertentu, biasanya untuk meminta rezeki atau ikhtiar mendapatkan jodoh.

Khasiat doa nurbuat untuk pengasihan, Selain untuk pengasihan doa nurbuat yang berkhasiat juga sebagai penarik rezeki dan kekayaan. Banyak diamalkan di masyarakat sebagai doa segala hajat, segala bentuk urusan yang bisa diselesaikan dengan doa ampuh ini.

Sejarah Doa Nurbuat

Doa nurbuat diyakini berasal dari hadits riwayat Ibnu Asakir, dimana pada saat jibril yang mengajarkan Nabi doa untuk mengobati mata kedua cucunya Hasan dan Husain.

Artinya:

Dari Ali bin Abi Thalib bahwa malaikat Jibril datang pada Nabi yang sedang tampak sedih. Jibril bertanya: Wahai Muhammad, kenapa wajahmu tampak sedih?

Nabi menjawab: Hasan dan Husain sedang sakit mata.

Jibril berkata: sembuhkan matanya karena mata punya hak. Apakah kamu tidak mendoakan keduanya dengan kalimat-kalimat itu?

Nabi bertanya: Kalimat apa?

Jibril menjawab: Katakan “اللهم ذا السلطان العظيم ذا المن القديم ، ذا الوجه الكريم ، ولي الكلمات التامات ، والدعوات المستجابات ، عافِ الحسن والحسين من أنفس الجن وأعين الإنس” Kemudian Nabi mengucapkan doa tersebut maka Hasan dan Husain langsung dapat berdiri dan bermain di sekitar Nabi.

Nabi bersabda: mintalah perlindungan untuk dirimu, istrimu dan anak-anakmu dengan doa ini. [Tarikh Dimasyq no. 9434]

Apakah doa nurbuat boleh diamalkan

doa dapat jodohDi sebagian masyarakat muslim sendiri banyak yang memperdebatkan khasiat doa nurbuat ini. Mulai dari manfaatnya yang terlalu berlebihan dan mengarah keduniawian. Ada juga yang memperbolehkan mengamalkan doa ini semata untuk beribadah kepada Allah SWT.

Khusus pada pembahasan ini saya akan mengulas doa nurbuat untuk pengasihan. Yang dapat digunakan untuk memikat seseorang agar mau sama kita. Tentunya dengan tujuan beribadah kepada Allah SWT. Harus dengan niat yang baik untuk menjadikannya jodoh kita.

Karena itualah doa nurbuat untuk pengasihan ini ditujukan kepada orang yang hendak mendapatkan jodoh saja. Selain itu jangan menggunakan ilmu doa nurbuat ini. Misalnya jika ingin bermain-main dengan perasaan seseorang janganlah diamalkan doa yang baik ini.

Untuk yang mempercayai doa ini silahkan amalkan dengan niat untuk beribadah kepada Allah jangan berniat untuk keburukan. Namun bagi yang tidak mempercayai doa ini simpanlah doa ini sebagai penambah wawasan Anda.

baca juga : Kumpulan Doa Pengasihan Jarak Jauh Dalam Islam

Khasiat Doa Nurbuat

  1. Bacalah doa nurbuat ini sekali atau lebih pada saat sholat fardhu untuk melancarkan segala hajat.
  2. Dibaca ketika matahari terbit dapat mengampunkan dosa
  3. Dibaca ketika keluar rumah agar menundukkan lawan
  4. Dibaca setiap hari untuk kesejahteraan dunia dan akhirat
  5. Dibaca sebanyak 50 kali setiap malam jumat untuk menghindarkan dari kemaksiatan
  6. Dibaca 100 kali setiap hari untuk sesuatu yang indah
  7. Dibaca setiap malam untuk keselamatan hidup
  8. Dibaca setiap malam untuk kecantikan dan ketampanan
  9. Mendapatkan kemuliaan dan penghormatan di lingkungan sekitar
  10. Memudahkan untuk diterima lamarannya oleh seorang wanita
  11. Mendapatkan kasih sayang dari orang-orang besar
  12. Menyembuhkan segala macam penyakit
  13. Sebagai pagar gaib dari ganguan jin dan sihir

minyak gendam sworo

Doa Nurbuat Untuk Pengasihan

Bagi yang ingin merasakan fadilah dari Doa Nurbuat sebagai pengasihan orang yang disayangi, berikut adalah tata cara pengamalannya :

  • Ilaa hadlratin nabiyyil mustafaa shalallahu ‘ alaihi wassalam, Al Fatihah 1x
  • Tsumma ilaa hadlraati ikhwaanihii minal ambiyaa’i wal mursaliin wal auliyaa’i wasy syuhadaa’i wash shaalihiina wash shahaabti wattaabi’iina wal ulamaa’i ‘aamiliina wal mushannifiinal mukhlishiina wa jamii’il malaaikatil muqarrabiina, Al Fatihah 1x
  • Ila khusushan Syekh Majdudin Al-Karmani (Khodam Doa Nurbuat), Al Fatihah 1x
  • Ila khusushan Syekh Abdul Qadir Jailany, Syekh Qori, Syekh Madi, Syekh Somandari, Syekh Ahmad Al Falatil
  • Bauni, Al Fatihah 1 x
  • Surah Al Ikhlas 3x
  • Surah Al Falaq 1x
  • Surah An Nash 1x
  • Shalawat Nabi 21x
  • Doa Nurbuat 1x

Bacaan Doa Nurbuat, Latin Arab dan Terjemahannya

doa nurbuat

Artinya :

Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”.

Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir.Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Itulah khasiat doa nurbuat untuk pengasihan, semoga amalan yang baik ini bisa membantu mencapai tujuan Anda.

Jika Anda ingin berkonsultasi masalah jodoh dan percintaan, silahkan menghubungi ibu Diva Aura untuk mendapatkan solusi terbaik. Info konsultasi hubungi :

TELP/SMS : 082242102999
Whatsapp : 085865642015
Website : www.DivaAura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :