Jangan Pernah Dibuka! Inilah Resiko Membuka Mata Batin

Resiko membuka mata batin – Jadi begini mata batin adalah mata ketiga yang bisa melihat hal-hal yang tidak kasat mata. Misalnya hal gaib, melihat makluk gaib, kerajaan-kerajaan gaib, bahkan ada yang bisa melihat masa depan.

Memang tidak semua orang dikaruniai anugrah mata batin yang sudah terbuka. Beberapa orang memang terlahir dengan memiliki indra keenam atau mata batin yang telah terbuka. Namun memang banyak orang yang belum memilikinya.

Bagi sebagian orang yang penasaran apa itu mata ketiga yang dengan percaya diri membuka mata batin tersebut. Malah mendapatkan fakta yang mengerikan setelah membuka mata batin.

Hal ini dikarenakan mental yang belum siap dengan apa yang ada dibalik mata batin. Bukan hal indah yang ada dibelakangnya. Melainkan sesuatu yang mengerikan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sekali lagi, jika Anda tidak siap mental dengan segala resiko yang terjadi maka jangan sekali-kali mencoba membuka mata batin.


Artikel menarik:


Untuk mengetahui bagaimana bahaya membuka mata batin berikut ini kami jelaskan.

1. Bisa gila

Bagi yang belum kuat iman dan mentalnya, seperti yang dijelaskan diatas, orang tersebut bisa stres karena beratnya tekanan yang akan diterima. Begitu mata batin telah terbuka, perbedaan akan terasa nyata di alam gaib. Pandangan mata yang lebih tajam dengan hal-hal gaib, dan banyak keanehan lainnya.

2. Ketakutan 

Mata batin terbuka pada dasarnya adalah membuka penutup antara dunia nyata dan dunia gaib, dengan terbukanya penutup tersebut. Orang yang telah membuka mata batin akan mampu melihatnya tanpa penutup.

Jika belum siap maka rasa takut akan setiap detik menghampirinya. Banyak yang telah membuka mata batin namun pada akhirnya tidak tahan dan mencoba untuk menutupnya kembali.

3. Gangguan makhluk halus

Dengan mata batin terbuka, interaksi manusia dengan makhluk astral bisa terjadi. Dengan interaksi ini makhluk gaib lebih sering mengganggu.

4. Mudah untuk kerasukan 

Rasa ketakutan yang kuat akan membuat mental menjadi drop, pikiran menjadi kosong. Dengan kondisi seperti ini maka bisa membuat makluk gaib merasuki orang tersebut.

5. Sulit berkonsentrasi

Hal ini wajah terjadi karena banyaknya ganguan dari makluk gaib yang sering kali muncul mendadak.

6. Merasa diawasi

Seperti ada yang mengawasi setiap pergerakan kita, meskipun kita tidak melihat sosoknya.

7. Tidak bisa menutup kembali

Mata batin yang telah terbuka dengan sempurna memang sedikit sulit untuk menutupnya. Tidak bisa langsung tertutup perlu proses untuk menutupnya kembali.

8. Mengalami gangguan jiwa

Paling menakutkan lagi, jika kondisi ketakutan tidak bisa diatasi oleh orang tersebut. Resiko paling buruk adalah kejiwaan yang terganggu. Tidak sedikit orang yang mengalami gangguan jiwa karena belajar ilmu gaib termasuk membuka mata batin.

Nah, itulah kelima resiko membuka mata batin yang perlu Anda ketahui dan pertimbangkan sebelum mencoba-coba membuka tabir pemisah alam di mata Anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :