Kumpulan Jamu Untuk Mengimbangi Kekuatan Seks Wanita

Jamu Untuk Mengimbangi Kekuatan Seks WanitaJamu Untuk Mengimbangi Kekuatan Seks Wanita – Apabila Anda mempunyai permasalahan lewah syahwat, cepat sekali keluar, tidak tahan lama, tidak bisa memuaskan istri Anda. Tenang saja itu bukanlah sebuah akhir dari dunia, dalam kesempatan ini, Anda akan mengetahui rahasia kuat para lelaki. Rahasia tersebut adalah dengan meracik dan meminum jamu untuk mengimbangi kekuatan seks wanita Anda.
Jamu merupakan obat tradisional yang sudah turun temurun diresepkan oleh para leluhur, yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Jamu ini terbukti aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, jadi untuk efeksampingnya pun sangat sedikit bahkan tidak ada efek samping. Tidak seperti penggunaan obat-obatan kimia diluar sana yang jika salah malah akan berakibat buruk bagi kesehatan.

Terdapat banyak ramuan jamu untuk mengimbangi kekuatan seks wanita. Diataranya untuk membuat gairah semakin tinggi, untuk menguatkan ereksi, untuk mengentalkan air mani, untuk mengatasi lemah syahwat dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada kesempatan kali ini akan diberikan beberapa resep jamu yang memang terbuti ampuh dimasyarakat.

Berikut jamu untuk mengimbangi kekuatan seks wanita

#1 Jamu untuk pria yang lemah syahwat

Jamu ini hendaknya diminum sebelum berhubungan intim, untuk ampas parutan jahe digunakan untuk membuat wedang jahe dan diminum setelah berhubungan intim. Manfaat dari jamu ini adalah untuk menambah stamina Anda dan Anda tidak akan merasakan pegal-pegal setelah berhubungan intim pada pagi harinya.

  • Jahe secukupnya (diparut lalu diperas airnya),
  • 1 butir telur ayam kampung (dikocok),
  • 1 buah jeruk pecel diambil airnya,
  • 1 sdm kecap,
  • 1 sdm kopi bubuk asli,
  • 1 sdm madu,
  • 7 butir merica dihaluskan,
  • Dicampur kemudian diminum sebelum melakukan hubungan suami istri.

#2 Jamu untuk mengencangkan alat kelamin

  • Buah pelir kancil dikeringkan lalu ditumbuk, ditambah air lalu diminum akan mengencangkan alat kelamin dan meningkatkan kenikmatan berhubungan seksual.
  • Alat kelamin anak sapi dikeringkan, ditumbuk halus ditelan, akan mengencangkan pasta purusalalat kelamin, bagi pria pikun bisa memerawani gadis

#3 Jamu untuk menguatkan syahwat

  • Hati burung gereja dikeringkan, ditumbuk dicampur air, lalu diminum akan menggugah syahwat
  • Alat kelamin anak sapi dikeringkan, ditumbuk, dicam pur air, jika diminum akan menggugah syahwat

#4 Jamu untuk menguatkan penis

  • 2 ruas jahe dikupas. 3 biji bawang merah, 1 sdt madu, kuning telur ayam. santan kental (kanil). minyak goreng 1 sdt. diaduk rata. diminum di waktu pagi selama 3 hari.
  • Lengkuas kering seberat 3 benggol, dipipis halus kemudian diminum dengan air puan kambing 1 cangkir, diminum sekaligus. 9

#5 Jamu untuk memperbanyak mani

  • Diperbanyak makan daging burung dara, lebih baik kalau daging tersebut ditim, kuahnya dibumbui dengan merica, garam dan jeruk pecel lalu dimakan.

Demikianlah rahasia pria dengan meminum jamu untuk mengimbangi kekuatan seks wanita. Untuk dapat merasakan hasilnya tentunya jamu ini tidak cukup diminum sekali saja, Anda akan dapat merasakan manfaatnya apabila Anda rutin dalam mengkonsumsi jamu ini.

Apabila Anda menginginkan hasil yang instan dan cepat Anda bisa menggunakan herbalfit, yang sudah terbukti ampuh untuk menguatkan ereksi, menguatkan alat kelamin, dan tentunya untuk memuaskan istri. Herbalfit ini terbuat dari bahan yang alami jadi aman untuk digunakan dan tidak memiliki efek samping apapun. Dengan herbalfit ini akan membuat Anda berpuluh-puluh kali lipat membuat Anda perkasa.

Selengkapnya di HERBALFIT.

Website: Herbalfit

Phone: 0822 4210 2999

Email: info.divaaura@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :