Jangjawokan amalan pelet ampuh dari Tanah Sunda

Jangjawokan amalan pelet ampuh – Wanita sunda dikenal memiliki paras yang cantik dan berkulit putih.  Banyak yang mengatakan bahwa wanita sunda memiliki pesona yang sangat memikat. Barangkali hal ini lah yang mendasari bahwa banyak orang ingin memikat wanita sunda.

Tidak kalah dengan daerah Jawa yang banyak sekali ilmu pelet ampuh di temukan disini, seperti ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet semar kuning, ilmu pelet jaran goyang dan bahkan ilmu pelet puter giling.

Di daerah sunda pun ada ilmu pelet ampuh untuk menundukkan orang yang anda kehendaki, Namanya adalah ilmu pelet jangjawokan. Didaerah sunda jangjawokan ilmu pelet masih dipercaya bisa meluluhkan hati seseorang yang kita taksir supaya orang itu mau dengan apa yang kita inginkan, dan faktanya, ternya banyak yang masih mengamalkan ilmu ini untuk memikat lawan jenis yang diinginkannya.

Berikut ini adalah mantra pelet Jangjawokan amalan pelet ampuh yang bisa anda amalkan dengan mudah

Samping aing kebat lereng, Ditilik tigigir lenggik, Diteuteup tihareup sieup
Mikaeunteup mikasieup, Mangka eunteup mangka sieup, Ka awaking Awaking ratu asihan, ti lihur kuwung kuwungan tihandap teja mentrangan, Ditilik titukang lenggik
Ditilik tigigir sieup, mangka enteup mangka sieup
Asih…Asih…Asih…Asih… Asih kabadan awaking. Rarakan nyai pohaci, hihid kekeper iman nyiru tamprak ning iman dulang ketuk ning iman parangko bengker ning iman hawu dungkuk ning iman suluh solosod ning iman seeng kukus ning iman 

Silakan diamalkan Jangjawokan amalan pelet ampuh semoga berkah dan bermanfaat, ingatlah bawa ilmu tidak boleh di salah gunakan. untuk mendapatkan penjelasan selengkapnya atau bimbingan spiritual tentang ilmu pengasihan, saran kami silakan hubungi ibu Diva aura yang sangat bersedia dengan ikhlas membimbing anda sampai bisa.

Untuk kontak resmi ibu Diva aura bisa hubungi di 082242102999 atau 085865642015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :