Kantong Macan yang Asli

Kantong Macan yang Asli
Kantong Macan yang Asli

Kantong macan adalah sebuah benda bertuah yang terbuat dari testis macan, cara pembuatannya adalah, kulit pembungkus testis macan sekaligus dengan bulunya di keringkan dengan cara khusus. Ada ritual khusus yang digunakan untuk membuat kantong macan ini sebagai sarana spiritual atau benda bertuah.

Energi atau kekuatan kantong macan tersebut, dilihat dari mangsa yang macan atau harimau itu dapatkan, jadi jika selama hidupnya macan tersebut memangsa hewan atau makhluk buruannya dengan sangat banyak maka bisa dipastikan kekuatan spiritual dari macan tersebut akan bertambah banyak, sehingga jika dibuat sebagai sarana spiritual atau benda bertuah berupa kantong macan maka energinya akan sangat besar dan bermanfaat bagi kehidupan penggunanya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kantong macan memiliki tuah khusus untuk kewibawaan, kenaikan jabatan, kesuksesan serta kekayaan bagi penggunanya. Perlu anda ketahui, meskipun kantong macan wujud aslinya terbuat dari testis harimau atau macan, penggunanya bukan dari kalangan pria saja, banyak juga para wanita yang menggunakan atau memaharkan kantong macan yang asli ini.

Biasanya wanita yang menggunakan kantong macan ini adalah wanita yang berkarir di luar rumah, sebagai ikhtiar untuk memuluskan karirnya, klien ibu Diva Aura ada yang menggunakan kantong macan adalah dari kalangan entrepreneur, motivator, pejabat dan juga ada beberapa artis yang sudah memaharkan kantong macan asli.

Jadi, bukan hanya susuk saja yang digunakan oleh para artis, namun kantong macan pun banyak yang menggunakannya.

Mengapa hanya kalangan dari orang yang sosialnya menengan keatas yang menggunakan kantong macan?

Dilihat dari maharnya saja kantong macan sudah sangat tinggi. Sehingga memang kantong macan ini hanya bisa di dapatkan oleh orang yang punya niat kuat serta kemampuan ekonomi ada.

Bagaimana jika ada kantong macan yang dijual di pasangan dengan mahar yang bisa dikatakan sangat murah?

Tanggapan ibu Diva aura terkait ini beliau mengatakan dalam podcastnya bahwa, ciri fisik kantong macan yang asli bulunya adalah putih mulus, namun, yang sekarang ini banyak dijual dipasaran dengan mahar yang murahnya sangat tidak masuk akal biasanya warna dari bulunya itu coklat, ada yang belang-belang ada juga yang berwarna hitam.

Dari sini sudah bisa dipertanyakan, dari bagianĀ  manakah kantong tersebut di buat?

Jika anda ingin memaharkan kantong macan yang asli silakan anda memaharkan dari yang benar ahli atau yang kredibel seperti ibu Diva aura, kantong macan yang di sediakan oleh ibu Diva aura adalah kantong macan asli benda bertuah. Untuk pemesanan kantong macan asli silakan hubungi kami di 082242102999 atau 085865642015.

Dan Jika anda ingin membuka aura, anda bisa langsung kunjungi website resmi diva aura di www.divaaura.com carilah yang sudah berlisensi seperti ibu Diva aura.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :