Khasiat Al Fatihah Untuk Kasih Sayang

Khasiat membaca surat al fatihah untuk kasih sayang, surat yang dinamakan Al Fatihah karena, mushaf dibuka dengan surat ini dan setiap sholat dibuka dengannya. Segala bentuk kegiatan ataupun amalan selalu menggunakan surat ini sebagai pembuka. Pembuka adalah pintu masuk menuju tahapan berikutnya dan paling menentukan.

Khasiat surah al fatihah untuk pengasihan pun bisa di dapatkan dari mengamalkan surah al fatihah pada artikel ini. Tak hanya untuk pengasihan saja manfaat surat al fatihah untuk jodoh juga banyak menggunakan amalan ini. Bila ingin merasakan khasiat al fatihah untuk kasih sayang jangan terburu buru meninggalkan artikel ini.

doa membuka aura jodoh

Karena pada dasarnya pengasihan alfatihah jarak jauh adalah sebuah ikhtiar batin untuk anda yang memang berniat baik ingin mendapatkan apa yang anda kehendaki. Pada dasarnya hikmah surat Al Fatihah ini adalah memperoleh apa yang diinginkan sesuai dengan apa kata hati kita.

Tidak hanya kasih sayang yang anda dapatkan bila anda memang berniat misal untuk mendapatkan jodoh, dengan berdoa secara lahir batin, memohon kepada Allah, bisa didekatkan jodoh dengan si dia, atau meminta di tumbuhkannya kasih sayang pada orang yang anda tuju. Dengan ikhtiar, dan mengamalkannya secara istiqomah, InsyaAllah dengan izin-Nya anda akan mendapatkan yang anda inginkan.

Bahkan dalam sehari-hari orang yang rutin mengamalkan surah al fatihah ini mendapatkan keajaiban yang min haitsu laa yahtasib, atau yang tidak diduga-duga. Bila ia memang yakin akan hikmah surah al fatihah ini, dan mengamalkannya secara istiqomah.


Baca juga:


Tata Cara Amalan Al Fatihah Untuk Kasih Sayang

 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

Surat Al Fatihah dalam Bahasa Indonesia

“Bismillahirrahmanirrahim”
Alhamdulillahi rabbil alamin,
Arrahmaanirrahiim
Maaliki yaumiddiin,
Iyyaka nabudu waiyyaaka nastaiin,
Ihdinashirratal mustaqim,
shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi alaihim waladhaalin.

Surah Al Fatihah Terjemah Bahasa Indonesia

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Yang menguasai di Hari Pembalasan.

Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

Tunjukilah kami jalan yang lurus.

(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Khasiat Al Fatihah Untuk Kasih Sayang

Dalam mengamalkan surah ini dibaca sejumlah 100 kali setiap hari. Bila merasa berat langsung membaca seratus kali bisa dengan cara mengangsur bacaan. Bacaan ini bisa diangsur setiap selesai shalat lima waktu, dengan mengurangi lima bilangan. Yaitu:

  • Setelah shalat Shubuh 30 x.
  • Setelah shalat Dhuhur 25 x.
  • Setelah shalat Ashar 20 x.
  • Setelah shalat Maghrib 15 x.
  • Setelah shalat Isya 10 x.

Dijelaskan, siapa saja yang rutin (istiqamah) mengamalkan amalan ini mengikuti aturan di atas, insya Allah akan memperoleh apa yang diinginkan, karena sebagian dari hikmah Surat Al-Patihah itu tergantung dari “apa kata hati” yang mengamalkannya. Demikianlah Khasiat Al Fatihah Untuk Kasih Sayang yang bisa anda kerjakan. Semoga hari anda menjadi berkah.

Apabila anda mencari sebuah sarana pengasihan untuk meningkatkan aura pengasihan anda dimata lawan jenis, memikat hati lawan jenis, mengatasi masalah cinta dan asmara, silahkan untuk mengunjungi halaman www.SolusiPengasihan.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :