Khasiat Bulu Perindu Dalam Minyak Pengasihan

minya bulu perinduKhasiat Bulu Perindu Dalam Minyak Pengasihan adalah sebagai pemikat wanita dan pria agar jatuh hati kepada anda. Semua orang sudah tahu jika bulu perindu adalah sebuah sarana pengasihan ampuh yang sudah terbukti khasiatnya. Dan untuk meningkatkan khasiatnya banyak dari pakar pengasihan menyediakan sebuah solusi praktis berupa minyak pengasihan dari bulu perindu. Minyak wangi sebagai sarana pengasihan sudah menjadi hal yang umum dimasyarakat. Dengan mencium aroma wewangian seseorang bisa terpikat dan selalu ingat kepada yang memakai minyak bulu perindu tersebut. Aroma yang khas akan membuat orang jatuh hati dan terpikat kepada anda dengan mudah tanpa perlu melakukan ritual puasa dan tanpa pantangan juga efek samping.

Dewasa ini banyak sekali permasalahan asmara yang dionsultasikan langsung dengan pakar pengasihan. Hal tersebut sangatlah wajar karena banyak orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal. Jika selama ini merasa kurang beruntung dalam urusan percintaan bisa mencoba Khasiat Bulu Perindu Dalam Minyak Pengasihan. Usaha nyata yang sudah dilakukan perlu adanya tambahan usaha batin untuk menghilangkan energi negatif dalam diri Anda. Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini jika Anda mau berusaha dan tetap kita pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Apa itu Bulu Perindu?

Bulu perindu adalah sepasang rumput bertuah pengasihan yang berjenis kelamin pria dan wanita. Dimana jika bulu perindu tersebut ditetesi air akan bergerak saling melilit satu sama lain. Hal tersebut dipercaya sebagai hal alami dimana energi pengasihan mulai bereaksi. Sebagai lambang perwujudan kesetiaan sebuah pasangan dan takkan terpisah sampai maut memisahkan. Keampuhan dari bulu perindu itu berasal dari mantra pengasihan yang sudah terkenal sejak jaman mataram lama. Bulu perindu ini tidak bisa didapatkan sembarangan karena haru melalui penerawangan dari seorang pakar pengasihan. Jadi jika banyak yang menjual dipasaran dengan jumlah yang banyak maka bisa dipastikan jika bulu perindu tersebut adalah palsu.

minyak bulu perindu

Khasiat Bulu Perindu Dalam Minyak Pengasihan

Dengan menggunakan media minyak wangi atau parfum sebuah bulu perindu bisa menjadi sarana pengasihan paling ampuh. Karena media minyak pengasihan sama sekali tidak menimbulkan sebuah kecurigaan bagi orang lain. Biasanya minyak melati digunakan sebagai campuran untuk membuat minyak bulu perindu karena aroma khas terapi alami yang tidak terlalu menyengat. Dan dipercaya juga jika aroma melati mengandung energi mistis yang begitu khas. Berikut ini adalah Khasiat Bulu Perindu Dalam Minyak Pengasihan yang bisa dirasakan secara langsung:

  1. Minyak Pengasihan Bulu perindu bermanfaat untuk memikat lawan jenis yang anda kehendaki.
  2. Apabila anda wanita, minyak Pengasihan Bulu Perindu ini berfungsi untuk memunculkan aura kecantikan anda.
  3. Memunculkan inner beauty yang mana inner beauty ini berfungsi sebagai pendukung aura pengasihan anda.
  4. Memunculkan Aura kasih sayang yang mampu menenangkan hati.
  5. Mampu mengembalikan kekasih atau pujaan hati yang telah pergi. Minyak Pengasihan Bulu perindu ini juga berfungsi sebagai puter giling, bila mana anda menginginkan pujaan hati anda kembali ke pelukan anda, Minyak
  6. Pengasihan bulu perindu bisa membantu anda mewujudkan keinginan tersebut.
  7. Menumbuhkan rindu yang luar biasa didalam hati seseorang yang anda kehendaki
  8. Meluluhkan hati Orang tua atau keluarga yang tidak menyetujui hubungan anda dengan pasangan.
  9. Membuat hati keluarga atau orang tua kembali menyukai anda atau pasangan anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :