14 Khasiat Membaca Bismillah Untuk Hidup Yang Lebih Berkah

Khasiat membaca Bismillah, ternyata banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan ketika membaca dan mengamalkan Bismillah sebelum melakukan kegiatan atau pekerjaan. Tujuannya yaitu supaya pekerjaan atau kegiatan yang Anda lakukan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.

Dalam setiap pekerjaan atau kegiatan atau urusan yang mempunyai kebaikan, hendaklah membaca Basmalah terlebih dahulu. Supaya pekerjaan atau urusan kita mendapat berkah dan rahmat dari Allah.

Misalnya Anda mempunyai sebuah usaha atau perniagaan, Anda bisa membaca “Bismillaahir rahmaanir rahiim”  sebanyak 786 kali setia hari selama 7 hari. Selama mengamalkan niatkan diri Anda mohon kepada Allah supaya dagangan menjadi laku dan laris.

Niscaya setelah 7 hari dagangan Anda akan menjadi laris, walaupun membutuhkan waktu untuk membuat usaha atau perniagaan Anda menjadi laris manis. Harus disertai usaha yang nyata seperti, melakukan promosi, memberikan diskon, memberikan pelayanan yang terbaik, dan  usaha lainnya.

“Bismillaahir rahmaanir rahiim”

Yang Artinya

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”

 Berikut ini khasiat membaca Bismillah.

  1. Dapat memberikan kewibawaan yang besar
  2. Menghindarkan diri dari sesuatu perkara
  3. Memenuhi berbagai hajat
  4. Dapat untuk melariskan dagangan
  5. Mendapatkan perlindungan dan aman dari gangguan setan
  6. Menundukkan orang zalim
  7. Membangkitkan rasa mahabbah (pengasihan)
  8. Mencerdaskan akal dan pikiran
  9. Menambah kewibawaan di hadapan musuh
  10. Untuk penyembuhan gejala penyakit
  11. Untuk menyuburkan tanah/sawah
  12. Untuk mendatangkan ikan
  13. Untuk menghadap orang yang zalim
  14. Untuk keselamatan di dalam peperangan

Demikianlah 14 khasiat dalam membaca Bismillah bagi diri Anda, tidak ada salahnya ketika kita hendak melakukan sesuatu entah itu kegiatan atau pekerjaan yang baik, kita membaca Bismillah. Meminta keberkahan dan kerahmatan dari Allah.

Semoga dengan membaca Bismillah pekerjaan atau urusan kita menjadi lebih mudah dan menjadi rizki yang berkah dikemudian hari. Dalam mengamalkan “Basmalah” yakinlah bahwa kita hanya memohon kepada Allah, serta niat kita hanya untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Apabila Anda kesulitan dalam kelancaran usaha, masalah keberuntungan, masalah rezeki, masalah dalam menemukan jodoh, Anda bisa menggunakan sarana energi Asma yang akan membantu mengatasi permasalahan hidup Anda, selengkapnya Anda bisa mengunjungi tasbihnurhikmah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :