Kumpulan Ayat Pengasih Jarak Jauh Dalam Islam

Ayat Pengasih Jarak Jauh

Bila Anda tertarik / suka / cinta pada seseorang Anda harus berani mengungkapkan kepadanya. Paling tidak Anda harus berani menunjukkan rasa ketertarikan Anda padanya, bisa dengan perhatian dan kasih sayang.

Tetapi semua usaha yang harus Anda lakukan harus diimbangi dengan doa, seperti dengan ayat pengasihan jarak jauh yang akan kami bagikan ini. Tulisan ini akan mengangkat beberapa doa pengasihan atau dooa mahabbah cinta untuk menarik hati seseorang yang Anda kehendaki, atas rahmat dan kehendak dari Allah SWT.

Ilmu pengasihan tak hanya didapatkan dari ajian kejawen, dari asihan sunda, atau dari ilmu pelet dayak. Namun juga didapatkan dalam Al Quran. Atau biasa disebut dengan doa mahabbah. Dengan doa mahabbah yang Anda tujukan secara khusus akan menumbuhkan rasa cinta di hatinya. Memohon atau berdoa kepada Allah yang akan membolak balikkan hati manusia.

ARTIKEL MENARIK : Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh

Ayat Pengasih Jarak Jauh

Berikut ini kami telah mengumpulkan 5 ayat pengasih jarak jauh yang bisa Anda amalkan.

1. Ayat Pengasihan Al Fatihah

Doa pengsaihan jarak jauh yang pertama adalah dengan surat Al Fatihah, dalam membacanya cukup diwiridkan setelah sholat wajib lima waktu. Baca 77 kali seusai sholat magrib dan isyak, seusai sholat subuh, dhuhur dan asar baca 7 kali.

Bismillahirrahmanirrahim, Arrahmaanirrahim Maalik Ki Yaumiddiin, Iyyaa kanabudu waiyyaa kanastaiin, Ihdinashirratal Mustaqin, Shirraa Talladzina An’ Am Taalaihim Ghairil Maghduubi Alaihim Walabdhaalin Amiin

Artinya :

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang Menguasai di Hari Pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukanlah kami jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan merekan yang sesat.”

2. Ayat Pengasihan Surat Ayat 36

Doa pengasih ini Anda baca ketika hendak bertemu orang yang Anda sukai. Baca 3 kali dan usap ke wajah Anda, InsyaAllah wajah Anda akan nampak beraura.

سُبْحَٰنَ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلْأَزْوَٰجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنۢبِتُ ٱلْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

Bismillahirrahmanirrahiim. Subhaanalladzii Khalaqal Azwaaja Kullahaa Mimma Tunbitul Ardlu Wa Min Anfusihim Wa Mimma La Ya’ Lamuun

Artinya :

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan makhluk-makhluk semuanya berpasangan; sama ada dari yang ditumbuhkan oleh bumi, atau dari diri mereka, ataupun dari apa yang mereka tidak mengetahuinya

tasbih karomah nur hikmah

3. Ayat Pengsaihan Surat Yusuf Ayat 4

Cukup baca 3 kali, ketika bertemu dengan orang yang Anda cintai. Jika menghendaki dia menjadi jodoh Anda, baca 7 kali setelah shalat fardhu.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي

Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Artinya :

(ingatlah) ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”.

4. Ayat Pengasihan Surah At-Taubah

Doa pengasihan ini dari surat At Taubah ayat 128-129, amalkan setelah sholat subuh dibaca 7 kali saja.

“Laqad jaakum rasoolun min anfusikum AAazeezun AAalayhi ma AAanittum hareesun AAlaykum bilmu’ mi neena raoofu raheem” (Ayat 128)

“Fa-in tawallaw faqul hasbiya Allahu la ilaha illa huw AAalayhi tawakkaltu wahuwa rabbu alAAarshi alAAzeem” (Ayat 129)

Artinya :

Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (yaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat lobakan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman. (Ayat 128)

Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (Wahai Muhammad): “Cukuplah bagiku Allah (yang menolong dan memeliharaku), tiada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia kepadaNya aku berserah diri, dan Dialah yang mempunyai ‘Arasy yang besar. (Ayat 129)

5. Doa Pengasihan Asmaul Husna

Lakukan wirid pengasihan asmaul husna tapi sebelumnya lakukan sholat hajat 2 rakaat. Kemudian wiridkan sebanyak 33 kali setiap hari.

Yaa Rahman 101 kali
Yaa Rohiim 101 kali
Ya Wadudu 101 kali
Ya Hamidu 101 kali
Yaa Hayyu 101 kali
Yaaa Qoyyum 101 kali

Seperti ilmu pengasih yang lainnya, dengan ayat pengasihan ini ditujukan untuk seseorang. Dibantu dengan doa dari sebuah ayat pengasih yang di tujukan kepada Allah SWT.

Kesimpulannya Anda boleh membaca salah satu dari beberapa doa pengasihan diatas, dengan berserah diri kepada Allah dan tetap berusaha yang terbaik dalam mendekatinya.

Apabila Anda membutuhkan sarana yang lebih mustajab untuk menumbuhkan rasa cinta dan membuatnya berbalik mencintai Anda. Silahkan melakukan doa wirid menggunakan Tasbih Nur Hikmah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :