Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh

mahabbah-doa-pengasihanMahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh adalah sebua amalan yang banyak digunakan bagi para jomblo untuk mencari pasangan. Kebanyakan dari mereka ingin mendapatkan jodoh dengan amalan mahabbah agar lebih mudah untuk mendekati pasangan yang diinginkan. Cara tersebut dipercaya banyak membantu usaha untuk meluluhkan hati sang pujaan hati. Mahabbah memang sebuah amalan yang baik untuk membuat hati kita selalu terjaga dari hal-hal yang bisa merusak suasana hati. Misalnya emosi yang berlebihan, iri, dengki dan rasa curiga itu tidak akan bisa membuat hati kita merasa tentram.

Disinilah gunanya sebuah Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh yaitu untuk membuat hati kita merasa nyaman dan damai. Jika hati kita belum bisa merasa damai tentu saja ketika kita ingin mendekati seseorang ada saja perasaan curiga. Kita tidak bisa melihat sisi baik dari seseorang dan justru berprasangka buruk jika belum menata hati kita dan melakukan amalan Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh. Dengan amalan doa pengasihan tersebut Anda mampu berbicara lancar dan apa adanya kepada calon pasangan anda. Karena pada dasaranya sebuah hubungan harus didasari sebuah kejujuran.

Sekuat apapun kita mencari jodoh yang kita harapakan jika Tuhan tidak merestui maka tidak bisa dipaksakan. Dan disinilah Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh berperan untuk membantu usaha anda secara batin. Amalan ini sama sekali tidak mengandung mantra untuk memanggil khodam, karena urusan hati tidak bisa menggunakan bantuan khodam. Anda pun tidak perlu melakukan ritual puasa yang memberatkan jika ingin memiliki Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh. Semua yang anda kerjakan untuk mendekati sang pujaan hati bisa dimudahkan dari sebelumnya.

Sebenarnya hal ini bukanlah hal yang bisa dlakukan oleh banyak orang. Bagi anda yang ingin mengamalkannya harus memiliki niat tulus yang ikhlas karena ini adalah ilmu putih. Bagi siapa saja dengan berbagai latar belakang tidak perlu khawatir akan adanya sebuah pantangan. Dengan dilakukan secara rutin dan teratur akan bisa dirasakan manfaat dari sebuah Mahabbah Doa Pengasihan Untuk Cari Jodoh dalam hati anda. Setiap perkataan yang anda keluarkan selalu diingat dan mengena di hati pujaan hati anda.

Cara Amalan Mahabbah Doa Pengasihan:

1. Banyak cara untuk mengamalkan Mahabbah Doa Pengasihan ini. Yang jelas, Mahabbah Doa Pengasihan ini juga bermanfaat sangat baik, terutama ketika setiap kali bertemu dengan kekasih, isteri, suami, atau orangtua dan keluarga. Jika situasi tersebut, maka bacalah kedua ayat ini dan amalkan dengan sepenuh hati, ikhlas dan benar.

2. Untuk mendapatkan kesempurnaan saat membaca Mahabbah Doa Pengasihan ini, maka hendaklah diamalkan setelah shalat sunnah atau shalat wajib, sebanyak tiga kali.

3. Bacalah dengan lembut dan pelan, tidak perlu membaca dengan kuat. Kalau perlu baca Mahabbah Doa Pengasihan ini dengan hati yang lapang dengan tenang. Yakinlah dengan keimanan agar doa ini diterima oleh Allah SWT. Mulailah dengan kesabaran dan berpuasa.

4. Kekuatan doa dan pikiran,memang memang dianjurkan oleh Allah SWT. Apalagi disaat kita meminta sesuatu kepadaNya. Namun yang terpenting, sejauh mana kedekatan kita padaNya. Nah, melalui doa ini, setidaknya memberikan hubungan yang penting dengan Allah Yang Maha Besar. Apalagi doa sebagai tindakan nyata sebagai kebutuhan untuk menjalin hubungan dengan Allah.

5. Bersungguh-sungguh berdoa,karena Allah telah mempermudah hambanya untuk menemukan yang terlihat baik dan indah. Dengan kesabaran seperti suatu kebutuhan dan harapan. Maka, “Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu.Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang –orang yang khusyu” (Surat Al-Baqarah:45).

Surah Yusuf Ayat 4

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”

Kemudian sambung

Surah Thaahaa Ayat 39

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs thaahaa:39)

Jika dibaca setiap kali bertemu dengan suami/istri/pacar atau siapa saja yang dikehendaki bacalah kedua ayat tersebut di hadapannya. Tentu saja baca dalam hati saja Insya Allah akan mendapatkan kesan yang baik dari mereka. Jika ingin disayang dalam masyarakat, bacalah kedua ayat ini sehabis sholat sebanyak 3 kali.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :