DAHSYAT! Mantra Agar Wanita Tergila Gila Pada Pria

Membuat wanita tegila-gila pada pria adalah tujuan yang ingin diwujudkan oleh semua kaum adam. Dengan berbagai cara dilakukan salah satunya menggunakan mantra pengasihan. Dimana sudah dipercaya sejak dulu mampu membolak-balikan perasaan wanita.

Sehingga wanita dari berbagai kalangan, jika sudah terkena pengaruhnya menjadi lebih tunduk. Hati yang dulunya acuh menjadi lebih perhatian kepada Anda. Sifat yang dulunya keras menjadi sngat lembut. Pengaruh mantra ini sangatlah lembut dan tidak disadari oleh target.

Mantra ini merupakan salah satu hasil warisan budaya leluhur. Yang mana sampai sekarang masih dilestarikan dan digunakan sampai sekarang. Mantra ini sangatlah sakral sehingga tidak semua orang bisa menggunakannya. Karena jika hatinya tidak bersih maka tidak ada rekasi apapun yang ditimbulkan.

Pemahaman mengenai mantra seseorang dengan yang lain bisa berbeda. Dan oleh sebab itu ada baiknya Anda meyakininya dengan sungguh-sungguh terlebih dahulu. Jika muncul keraguan sedikit saja, mantra yang dibaca tidak akan berhasil. Fokus pada tujuan dan mohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih ketika membaca mantra ini.

buka-aura-wajah-sendiri

Rahasia Mantra Agar Wanita Tergila-Gila

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si (sebutkan nama orang yang dimaksud) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang

Bacalah mantra diatas dalam hati dengan menahan nafas ketika bertemu dengan wanita yang disukai. Kemudian tiupkan ke arah wanita tersebut.

Sebelum mengamalkan mantra wanita agar tergila-gila pada pria haruslah melakukan ritual seperti dibawah ini:

Siapkan 7 helai daun sirih kemudian rebus menggunakan air sampai mendidih. Kemudian campurkan kedalam bak mandi atau ember untuk digunakan mandi.

Kemudian lakukan puasa mutih pada hari lahir atau weton.

Selama puasa bacalah mantra berikut ini sebanyak 17 kali:

Siti Bumi Roso lanang sejati komo, Abang komo, Putih singodeleng , Sigo dulu Pandelengmu si jabang bayine…………………….. (nama orang yang dimaksud) Ojo ileng marang bapak ibumu, elengo marang aku

Setelah selesai puasa bacalah mantra ini sebanyak 3 kali setiap malam hari ketika hendak tidur. Lakukan selama 7 hari berturut-turut sembari menjalin komunikasi yang baik dengan wanita yang ingin Anda dekati.

Agar hasilnya lebih sempurna Anda bisa menambahkan sarana berupa jimat pemikat. Sarana ini telah diisi energi pengsihan tingkat tinggi. Sehingga membantu Anda untuk memunculkan energi pengasihan dalam diri Anda. Bisa dibawa kemana saja dan sangat praktis. Anda bisa mempelajari selengkapnya dengan membuka halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :