Cara Menggunakan Mantra Bulu Perindu Beserta Manfaatnya

Bulu perindu dalam kepercayaan masayarakat Indonesia memang memiliki kekuatan supranatural. Banyak orang menggunakan sarana bulu perindu untuk pelet dan pengasihan. Kekuatan ghaib yang dimiliki tersebut berasal dari khodam yang terdapat pada bulu perindu.

Cara menggunakan bulu perindu memang tidak mudah. Ada beberapa tahapan yang harus dikerjakan salah satunya adalah membacakan mantra. Tidak semuaa orang yang memiliki bulu perindu bisa memanfaatkan khasiatnya.

Sehingga jika ingin mendapatkan bulu perindu yang asli beserta mantranya haruslah datang kepada seorang guru spiritual. Karena jika ada orang biasa yang menawarkan bulu perindu, bisa dipastikan tidak ada energi di dalamnya.

Daya pengasihan dalam bulu perindu sangat besar jika sudah diaktifkan energinya. Jika Anda sedang menjalin hubungan jarak jauh dan tidak ingin pasangan Anda selingkuh bisa menggunakan sarana ini.

Kekuatannya mampu mengikat perasaan seorang sehingga tidak akan berpaling kepada yang lain. Dia akan selalu rindu dan ingin berjumpa dengan pemiliki bulu perindu.

buka-aura-wajah-sendiri

Cara Menggunakan Mantra Bulu Perindu

Ketika menggunakan bulu perindu haruslah diniatkan untuk serius. Dimana tujuannya memang untuk menikah bukan untuk main-main saja.

Ambillah bulu perindu dan pegang ujungnya, kemudian masukkan ke dalam mulut sehingga bersentuhan dengan ujung lidah. Atau dikecap sampai cukup basah.

Setelah cukup basah pegangi bulu perindu sambil membacakan mantra sebanyak 3 kali.

Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun

Teruslah fokus dan pandangi bulu perindu itu dengan membayangkan wajah orang yang Anda tuju. Lakukan hal ini selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi saat target sedang tertidur pulas.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana bulu perindu asli silakan kunjungi halaman www.solusipengasihan.com

 

 

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :