• Home »
  • Amalan »
  • Mantra Pelet Pengasihan Aji Gajah Barong Untuk Menarik Perhatian Massa

Mantra Pelet Pengasihan Aji Gajah Barong Untuk Menarik Perhatian Massa

Pengasihan Aji Gajah Barong memang tidak sepopuler semar mesem atau jaran goyang. Karena memang khasiat dan kegunaan pengasihan ini dikhususkan kepada mereka yang menjadi public figur, seorang pemimpin, atau tokoh masyarakat.

Sehingga tidak digunakan untuk urusan percintaan, melainkan untuk menarik perhatian massa dan terlihat lebih berkharisma ketika berbicara di depan orang banyak.

Ajian ini sangat baik dibaca menjelang rapat. Manfaatnya yang jelas nampak adalah menarik simpati publik. Seseorang yang memiliki ilmu ini mendarah daging, akan selalu dirindukan sahabat-sahabatnya, sehingga jika tidak pernah kelihatan, akan selalu ditanyakan keberadaannya.

Ajian ini sangat bagus untuk mencairkan suasana publik yang tegang. Misalnya, dalam suatu rapat yang dikhawatirkan memanas, dengan membaca ajian ini insya Allah menjadi lebih hangat. Niat untuk melontarkan kata-kata kasar pun, insya Allah tidak terjadi.

Menguasai ajian ini, anda cukup puasa bleng satu hart satu malam. Malam terakhir harus selamatan dengan menu khusus pecel terong. Tidak tahu secara pasti mengapa demikian, karena tradisi turun temurun, ditinggalkan dapat menyebabkan keraguan hati.

tasbih-karomah

Bacaan Mantra Aji Gajah Barong

Mantra dart Aji Gajah Barong adalah:
Bismillahir rahmanir rahiim
Guyu-guyu sak tekaku
Girang-girang sak lungaku
Gajah barong tungganganku
Macan galak ning da.daku
Teko welas teko asih pendulune wong sak
buwono
Asih saking kersane Allah
La ilaha illallah Muhammad Rasulullah

Khasiat ajian ini, secara khusus memang untuk menarik simpati massa. Namun jika dimanfaatkan untuk seseorang (pribadi) , setelah kalimat pendulune, disebutkan nama yang dikehendaki.

Sesuai dengan makna mantranya, guyu-guyu sak tekaku (tertawa-tawa sedatang saya) dan girang-girang sak lungaku (gembira ria setelah kepergiannya), ajian ini nampaknya cocok dipegang orang yang profesinya berkaitan dengan hiburan, apakah dia itu seorang pelawak atau pembawa acara/MC.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :