Mantra Pelet Tepuk Bantal Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Pastinya Anda sudah pernah mendengar soal mantra pelet tepuk bantal. Mantra yang satu ini memang dipercaya mampu membuat hati wanita luluh. Dari namanya saja Anda mengerti jika media yang digunakan adalah bantal yang bisa digunakan untuk tidur.

Mantra pelet tepuk bantal sendiri merupakan pelet jarak jauh. Dan untuk mengamalkannya tidak perlu ritual puasa. Yang mana menjadi kendala bagi sebagian orang yang tidak biasa melakukan puasa. Mantra ini dikirimkan lewat mimpi. Jadi cara kerjanya akan mempengaruhi alam bawah sadarnya.

Sehingga setiap malam dia akan memimpikan Anda. Mimpi yang dialaminya tentunya hal-hal yang menyenangkan. Atau bahkan sampai membuat wanita menjadi bergairah atau biasa orang menyebutnya mimpi basah. Tentunya hal itu akan membuat wanita menjadi terbayang-bayang wajah Anda sampai tidak lepas untuk sealu memikirkan Anda.

Cara Mengamalkan Mantra Pelet Tepuk Bantal

Bagi yang berminat untuk mengamalkan hendaklah memiliki tujuan yang baik. Bukan untuk main-main atau balas dendam menyakiti hati wanita. Karena dampak buruk akan terjadi pada diri Anda sendiri. Yang perlu dilakukan adalah membaca mantranya sebagai berikut:

tepuk bantal panggil semangat, semangat datang dalam mimpi
aku tak menepuk bantal, ak menepuk jasad dan roh (nama target)
satu badan dua nyawa, satu jasad dua nyawa
rindu kasih dan sayang kasih, gonjangkan jasad dan roh (nama target)
Aku tak melipat tangan, aku melipat hati (nama target)
terbuka kepadaku, sri pengasihku sri dali putih
berkat diiringi sang semar

Bacalah sebanyak 7 kali sebelum tidur kemudian dilanjut menepuk bantal sebanyak 7 kali juga. Usahakan dalam keadaan benar-benar mengantuk. Sehingga setelah Anda membacanya langsung tertidur. Dan lakukan kurang lebih selama 7 hari kemudian esok harinya baru mengajak bertemu si wanita yang Anda sukai.

Apabila menginginkan hasil yang maksimal bisa menggunakan sarana pengasihan. Yaitu berupa jimat pemikat yang dapat meningkatkan daya tarik alami dalam diri Anda menjadi berkali-kali lipat. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :