Inilah Mantra Rezeki Berlimpah Yang Membuat Kaya Raya

Doa jawa yang dipercaya sebagai cara cepat kaya telah ditemukan. 

Siapa yang tidak ingin kaya ?

mantra rezeki berlimpahPertanyaan seperti itu pasti banyak yang menjawab ya ingin kaya. lalu bagaimana cara menjadi kaya raya dalam sisi materi.

Tentunya adalah dengan bekerja atau menjalankan sebuah usaha. Dengan menjalankan usaha baik itu berdagang, bengkel, properti, jasa atau yang lainnya. Kita akan memiliki sumber rezeki yang mengalir.

Persoalan akan datang ketika sumber rejaki yang kita miliki sedang seret atau bahkan tidak mengalir. Maka yang dapat kita lakukan adalah dengan berusaha lebih keras lagi, dengan mengimbanginya dengan iringan doa agar sumber rezeki yang kita miliki mengalir lebih deras.

Seperti yang akan saya sampaikan berikut ini dengan amalan doa jawa islam penarik rezeki dari segala arah. Sebuah mantra yang dipercayai sejak dulu sebagai penyeimbang usaha serta permohonan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mantra yang saya tulis ini berdasarkan sebuah buku primbon, beserta tirakat rejeki lancar yang dilakukan oleh pengamalnya. Jangan khawatir karena mantra ini ditujukan kepada yang maha kuasa, tidak kepada jin atau syetan.

Oleh karena itulah saya berani membagikan doa yang baik untuk kerezekian pada diri anda sendiri atau pada keluarga anda. Tapi tetap jika anda merasa kurang yakin dan bertentangan dengan kepercayaan anda, maka jadikan ini sebagai informasi yang menambah wawasan anda.

jimat pelarisan

Syarat orang yang boleh mengamalkan mantra ini?

Mantra rezeki ini boleh diamalkan siapa saja dari golongan mana pun dan latar belakang apapun. Tapi ada 1 syarat yang harus dipenuhi yaitu “orang yang mengamalkan harus memiliki pekerjaan atau usaha”

Mengapa harus memiliki pekerjaan bukan pengangguran? seperti yang telah dijelaskan diatas mantra ini dikhususkan untuk memperlancar rezeki yang mengalir. ibarat membuka sumbatan yang menghambat aliran rezeki dalam diri pengamalnya.

Jika seorang pengangguran mengamalkan ini percuma saja rezeki tak akan jatuh dengan sendirinya. Harus dikejar dan dicari dengan penuh semangat diimbangi dengan ikhtiar.

Kebanyakan orang yang tidak memiliki pekerjaan atau usaha adalah mereka yang malas. Mereka mengharapkan ada rezeki jatuh sendiri di depan mereka. Sangat tidak mungkin hal itu terjadi, mau menjalankan ritual apapun maka hal itu tidak akan terjadi.

Baik pesugihan atau apapun yang dilakukannya kalau tidak ada sumbernya maka yang melakukan ritual tidak akan mendapatkan kekayaan yang diinginkannya.


Baca juga : 


Mantra Rejaki Jawa

Bacaan mantra rezeki berlimpah ini berkhasiat untuk menarik atau membuka pintu kerezekian pada diri Anda dan keluarga.

Tata cara amalan mantra rezeki berlimpah

  • bangunlah pada tengah malam
  • lakukan ritual khusus untuk menarik rezeki
  • duduk bersila menghadap timur baca mantra 7 kali
  • duduk bersila menghadap selatan baca mantra 7 kali
  • duduk bersila menghadap utara baca mantra 7 kali
  • duduk bersila menghadap barat baca mantra 7 kali

Cara mendapatkan rezeki yang tak disangka sangka dengan amalan ini bisa Anda lakukan. Namun harus ada pegangan yang menjadikan anda lebih yakin dengan usaha atau pekerjaan yang Anda lakukan. Pegangan ini berupa Tasbih Aura Rezeki.

Jadi itulah mantra rezeki berlimpah yang membuat rezeki menjadi lancar dan tidak seret lagi. Semoga setelah menjalankan amalan ini anda akan segera dikejar rezeki yang berlimpah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :