Melihat Lebih Dekat Ritual Seks Pesugihan Gunung Kemukus

Kita semua pasti sudah tahu tentang keberadaan dari sebuah tempat pesugihan yang bernama Gungun Kemukus. Dimana di tempat tersebut dilakukan ritual hubungan seks antara pasangan yang tidak resmi sebagai syarat untuk mendapatkan pesugihan. Hal itu harus dilakukan sebanyak 7 kali pada saat malam jumat pon, dan pada saat itu gunung kemukus sangat ramai dikunjungi para peziarah atau oarang yang hanya sekedar menyalurkan hasrat birahinya.

Bagaimana tidak di kawasan gunung kemukus sendiri banyak sekali wanita malam yang menawarkan diri untuk dijadikan teman dalam berhubungan badan sebagai salah satu syarat utama di Pesugihan Gunung Kemukus. Dengan tarif atau bayaran tertentu mereka melayani para pencari pesugihan yang tak membawa pasangannya. Karena memang sering kali ada orang yang datang dengan pasangan selingkuhnya, namun bagi yang sendirian bisa menggunakan jasa wanita tersebut.

Diketahui bahwa asal muasal dari ritual seks dalam pesugihan Gunung Kemukus ini dari kisah cinta terlarang antara pangeran Samudro dan Dewo Ontowulan. Mereka adalah sepasang anak dan ibu namun menjalin hubungan cinta yang tak semestinya atau kelewat batas. Mereka berdua melarikan diri dari kerajaan dan akhirnya bersembunyi di Gunung Kemukus.

Ketika mereka hendak menyalurkan hasratnya sudah kepergok oleh masyarakat sekitar dan mereka berdua di rajam sampai mati. Sebelum ajal menjemputnya, pangeran Samudro berpesan jika nanti ada yang bisa melanjutkan hubungan persetubuhan badan di Gunung Kemukus maka akan diberikan harta kekayaan dan semua keinginannya terkabul. Nah, dari pernyataan itulah banyak orang yang berdatangan ke tempat pesugihan Gunung Kemukus untuk melakukan ritual seks atau hubungan badan.

Sebagai manusia kita tahu dan sadar jika hal tersebut sangat bertentangan dengan ajaran agama dan norma susila di masyarakat. Bagaimana mungkin sebuah ritual hubungan badan dilakukan dengan orang lain yang bukan pasangan sah. Ritual pesugihan Gunung Kemukus bisa dikatakan sudah sesat dan melenceng jauh dari ajaran dan kepercayaan. Di dalamnya juga sudah terdapat unsur prostitusi yang melanggar peraturan.

Maka dari itu sebagai manusia yang memiliki akal pikiran yang sehat, kita tidak boleh terjerumus ke dalam kemaksiatan tersebut. Masih banyak pesugihan putih yang sesuai dengan keyakinan dan tidak melanggar norma. Untuk mendapatkan kekayaan haruslah atas ijin dari Tuhan YME jangan bersekutu dengan Jin atau setan yang menyesatkan. Bila Anda memang benar benar ingin mendapatkan Kekayaan tanpa tumbal maka anda bisa klik disini.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :