Melihat Ritual Pesugihan Jawa Barat Menarik Mustika Kekayaan

Jawa barat memang sudah terkenal dengan nuansa mistisnya dan ditambah lagi terkenal dengan pesugihan jawa baratnya. Nama itu muncul karena memang banyak orang yang datang kesana untuk meminta kekayaan. Tempat pesugihan yang tersebar di jawa barat memiliki energi yang mampu menarik orang atau peziarah untuk datang kesana melakukan ritual pesugihan. Tidak sedikit orang yang rela bermalam dan datang dari jauh untuk melalukan sebuah ritual penarikan mustika kekayaan.

Seperti yang anda lihat dalam video diatas, dimana ada sebuah ritual pesugihan yang dilakukan oleh dua orang untuk menarik sebuah mustika. Mereka berdua sudah menunggu selama 10 hari di kawasan Gunung Gede untuk mencari wasilah dimana letak mustika kekyaan tersebut. Dan setelah menemukannya kemudian dilakukan ritual penarikan dengan sebelumnya membakar dupa dan menyertakan sesajen.

Penarikan mustika kekayaan tersebut memang cukup rumit dan harus dilakukan oleh dua orang. Karena energi dari tempat tersebut sangat kuat ditambah lagi mustikanya masih berkhodam. Sehingga mereka harus melakukan pertempuran untuk menghilangkan khodamnya, karena dikhawatirkan jika khodamnya nanti akan meminta tumbal.

Setelah melalukan ritual pesugihan jawa barat dan mendapatkan mustika tersebut, ritual selanjutnya adalah pembersihan energi dan pengisian energi ke dalam batu mustika. Energi dari mustika kekyaan tersebut dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan dan menarik rezeki dari 8 penjuru mata angin. Dan isitimewanya sama sekali tidak memerlukan ritual puasa dan tanpa pantangan. Jadi bagi siapa saja yang ingin memilikinya tinggal memaharkannya saja karena sudah diritualkan sedemikian rupa agar bisa langsung digunakan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :