Usaha dan Doa Untuk Meluluhkan Hati Mertua Yang Membenci Kita

Dalam urusan meluluhkan hati mertua kita harus sabar dalam menghadapi mertua / calon mertua kita. Kita harus mampu melakukan pendekatan untuk menaklukkan hatinya. Akan tetapi bagaimana apabila ada mertua yang sudah terlanjur membenci kita?

Pastinya diperlukan usaha ekstra keras untuk mampu membuat mertua yang tadinya membenci kita berbalik untuk mencitai kita. Kiat-kiat biasa saja tidak cukup untuk meluluhkan hatinya. Diperlukan doa juga untuk memuluskan niat baik kita.

Tidak ada salahnya ketika kita berdoa untuk hal yang baik apalagi doa tersebut akan berdampak baik pula pada kita. Tetapi ingat usaha nyata harus Anda lakukan untuk memuluskan doa Anda.

Usaha berikut ini yang bisa Anda coba untuk menaklukkan hati mertua Anda.

  • Jaga prilaku Anda ketika berkunjung kerumah mertua Anda, berlaku sewajarnya dan sopan, sopan dalam prilaku, sopan dalam tutur kata. Buat kesan yang positif, coba tersenyumlah dikala melihat wajah yang kecut mertua Anda.
  • Anda bisa mencobanya dengan membuat mertua Anda terkesan terhadap Anda, tunjukkan hal-hal positif dari diri Anda. Tetapi perlu diingat dalam misi ini Anda jangan berlebihan, buat sewajarnya saja, ketika Anda terlalu berlebihan mertua Anda akan tambah membenci Anda.
  • Sering berkunjung kerumah mertua / calon mertua Anda, ketika Anda datang kerumahnya bawalah sesuatu. Misalnya Anda bisa membawakan masakan Anda, atau Anda bisa membawakan makanan yang mertua Anda suka.

Sebenarnya doa ini memerlukan media untuk mentransfer energi yang akan Anda gunakan untuk memluluhkan hati mertua Anda, medianya adalah menggunakan air. Jadi yang harus Anda lakukan adalah seperti berikut ini.

Apabila Anda membawa sesuatu entah itu minuman dan sebagainya Anda bisa mencampurkannya dengan air yang sudah anda doakan sebelumnya.

Doa untuk membangkitkan rasa cinta mertua kepada Anda

“Bismillaahir rahmaanir rahiim”

Artinya: “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”

Untuk menggunakan doa tersebut dibacakan pada segelas air sebanyak 786 kali, kemudian air tersebut lebih baiknya diminum secara langsung. Akan tetapi apabila hal tersebut tidak memungkinkan bisa dicampurkan kedalam minuman entah itu jus, capucino cincau, atau sejenisnya.

Anda membaca doa tersebut seraya Anda memohon kepada Allah bahwa mertua Anda akan balik mencintai Anda. Dengan doa yang tulus dan niat yang baik, dengan seizin Allah mertua Anda akan sedikit demi sedikit berbalik mencintai Anda.

Apabila Anda kesulitan dalam menaklukkan hati mertua atau calon mertua, Anda bisa berkonsultasi dengan pakar cinta dan rumah tangga yang akan membantu Anda dalam menghadapi mertua atau calon mertua Anda, sehingga Anda mendapatkan restu atau Anda menjadi dicintai oleh mertua Anda.

Atau bisa mencoba solusi yang lainnya Anda bisa menggunakan pengasihan tunjung restu, dalam bentuk media berupa liontin yang energinya sudah diselaraskan didalamnya. Sehingga ketika Anda menggunakan liontin ini, dengan menambahkan sedikit usaha kecil maka mertua / calon mertua Anda bisa balik mencintai dan merestui Anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :