7 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Secara Islam

Membuka pintu rezeki secara islam – Mempunyai rezeki yang banyak, melimpah dan berkah merupakan dambaan setiap orang. Dengan mempunyai rezeki yang melimpah, kita juga akan lebih mudah dalam memberikan sedekah, menunaikan zakat yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim.

Membuka Pintu Rezeki Secara IslamLantas bagaimana kalau rezeki yang ada pada kita saja seret dan susah? Apa yang harus dilakukan?

Dalam hal ini ada dua yang manjadi pertanyaan

Pertanyaan pertama, Sudahkah Anda berusaha?

Pertanyaan kedua, Sudahkah Anda berdoa?

Apabila pertanyaan pertama sudah Anda lakukan, bagaimana dengan pertanyaan kedua? Apakah sudah Anda lakukan? Apabila belum berikut ini ada 7 cara membuka pintu rezeki menurut islam.

Cara membuka pintu rezeki secara islam

  1. Cara yang pertama untuk membuka pintu rezeki adalah dengan memperbanyak mambaca “LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”. Dengan membaca doa tersebut barang siapa yang rezekinya terhambat bisa dilancarkan dan dimudahkan.
  2. Cara yang kedua untuk membuka pintu rezeki, setiap hari membaca “LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN”.
  3. Cara yang ketiga untuk membuka pintu rezeki dengan memperbanyak istighfar “ASTAGH FIRULLAAHAL ADZIIMM”. Memperbanyak istighfar bisa membebaskan dari segala masalah dan membuka pintu rezeki selebar-lebarnya.
  4. Cara yang keempat adalah membaca surat Al-Ikhlas:

“QuI huwallahu ahad; Allahush shomad; Lam yalid wa lam yuulad; Wa lam yakul-Iahuu kufuwan ahad”.

Surat Al-Ikhlas dibaca ketika saat memasuki rumah, hal tersebut dapat menghilangkan kekafiran dari seluruh penghuni rumah itu sendiri.

  1. Cara yang keenam memperbanyak shalawat nabi untuk memebuka pintu rezeki selebar-lebarnya

“ALLAHUMMA SHALLI ALAA (SAYYIDINA)

MUHAMMAD WA ALAA ALI (SAYYIDINA)

MUHAMMAD”

  1. Cara yang ketujuh membaca “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM”.
  2. Cara yang kelima untuk membuka pintu rezeki dengan membaca surat Al Waqi’ah pada setiap malam

tasbih-karomah

Cara-cara diatas merupakan sebuah usaha spiritual, yang membantu Anda dalam membuka pintu rezeki Anda selebar-lebarnya dan membantu melancarkan rezeki yang Anda peroleh. Hendaknya usaha spiritual harus dibarengi dengan usaha nyata Anda dalam mencari rezeki tersebut. InsyaAllah jika Anda sudah memlakukan usaha dan doa kesuksesan akan sejalan dengan kedua hal tersebut.

Bagaimana jika kedua-duanya sudah Anda lakukan, sudah berusaha dan sudah juga berdoa. Mungkin yang menjadi permasalah pada diri Anda, masalah yang utama aura kerezekian dalam diri Anda tertutup. Sehingga Anda sulit untuk mendapatkan rezeki yang banyak sekali diluar sana. Dengan aura yang tertutup merupakan penyebab utama Anda tidak mampu menari rezeki itu sendiri.

Oleh sebab itu apabila Anda menginginkan rezeki yang lancar, mudah dan tentunya melimpah buat kehidupan Anda, cara yang harus Anda lakukan mau tidak mau harus dengan membuka aura kerezekian Anda. Apabila Anda menghendaki membuka aura kerezekian Anda bisa menghubungi pakar aura dan ahli aura Diva Aura yang sudah lama malang melintang di dunia aura ini. Baca selengkapnya di membuka aura kerezekian.

 

Apabila Anda menghendaki menggunakan sarana spiritual untuk membuka rezeki Anda, untuk memperlancar rezeki Anda, mempermudah Anda dalam mencari rezeki, kesuksesan dan karir. Anda dapat menggunakan sarana Kalung Aura Kerezekian. Untuk selengkapnya Anda bisa membacanya di halaman resmi berikut ini Kalung Aura Kerezekian Nursyifaa.


Untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang doa untuk kesuksesan, bisa membaca lebih lanjut dihalaman lain pada website www.seputarparanormal.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :