Menelusuri Tempat Pesugihan di Jawa Barat

pesugihan putihPesugihan adalah salah satu hal yang banyak dicari orang dengan tujuan untuk mendapatkan kekayaan atau jalan alternatif untuk cepat kaya. Budaya tersebut sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia yang kebanyakan memiliki keparcayaan yang kental dengan dunia supranatural. Kali ini kita akan Menelusuri Tempat Pesugihan di Jawa Barat yang konon katanya banyak sekali daerah yang biasa dikunjungi untuk meminta pesugihan atau kekayaan secara ghaib. Dimana tempat pesugihan tersebut memiliki daya magis yang luar biasa untuk dilakukan ritual penarikan mustika kekayaan.

Kita sebagai masyarakat yang beraneka ragam budaya, latar belakang dan keyakinan juga memiliki pendapat yang berbeda-beda soal tempat pesugihan di Jawa Barat. Mungkin sebagian orang berpendapat jika hal tersebut adalah hal yang bertentangan dengan agama. Namun, bagi sebagian lagi jika pesugihan adalah yang sah saja karena diniatkan untuk kebaikan. Kita manusia sosial harus menghargai satu sama lain tentang pendapat yang berbeda soal tempat pesugihan di Jawa Barat.

Mungkin karena tuntutan ekonomi dan keinginan yang lainnya seseorang rela Menelusuri Tempat Pesugihan di Jawa Barat. Demi mendapatkan sebuah Tasbih kekayaan yang dipercaya setelah mendapatkannya seseorang akan mendapatkan keberuntungan luar biasa dan bisa kaya raya secara mendadak. Harapan itulah yang menjadikan masyarakat banyak yang mempelajari ilmu pesugihan kepada pakar pesugihan. Kepercayaan yang beredar di masyarakat adalah adanya dua macam pesugihan yaitu pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan banyak ritual sekaligus pantangan yang harus dihindari. Dan yang kedua adalah pesugihan putih yang tidak memerlukan ritual khsusu seperti puasa dan tanpa tumbal apalagi pantangan.

Salah satu tempat pesugihan di Jawa Barat yang terkenal salah satunya adalah pesugihan jual musuh. Dimana ketika kita ingin mendapatkan pesugihan tersebut kita harus datang langsung ke Sukabumi. Disana kita akan dibimbing oleh tokoh spiritual yang menyediakan jasa pesugihan jual musuh tersebut. Dimana tumbal yang diinginkan adalah nayawa dari orang yang menjadi musuh kita. Biasanya hal ini dilakukan oelah orang yang tidak suka dengan pesaing bisnisnya. Dan untuk itu dia melakukan pesugihan tersebut agar bisa mendapatkan kekayaan.

Tidak kalah populer lagi adalah pesugihan nikah dengan Jin yang dilakukan di daerah sekitar gunung Salak. Ritual yang harus dilakukan adalah melakukan hubungan intim dengan jin cantik untuk mendapatkan kekayaan secara instan dan mudah. Hal ini membutuhkan pendamping seorang pakar Kekayaan yang mumpuni karena ritual yang dijalani sungguh sangat berat dan hasilnya pun belum tentu pasti. Karena tumbal yang diminta adalah nyawa orang lain, jika kita telat memberikan tumbal maka nyawa kita atau keluarga jadi taruhannya.

Disini sangat tidak disarankan untuk Menelusuri Tempat Pesugihan di Jawa Barat tanpa ilmu pesugihan yang kuat dan pendamping yang berpengalaman. Jika memang Anda berminat untuk mendapatkan pesugihan putih tanpa tumbal aman dan tidak beresiko hendakanya memilih pesugihan putih. Karena pesugihan putih sama sekali tidak bekerjasama dengan makhluk halus atau khodm jin yang meminta tumbal. Energi pesugihan putih didapatkan dari amalan yang benar sesuai dengan petunjuk dan tuntunan yang diajarkan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :