Mengapa Para Jin Mau Menjadi Budak Manusia?

Pertanyaan mengapa para jin mau menjadi budak manusia? apa motivasi mereka yang sebenarnya sehingga mau menghambakan diri pada manusia. Itulah yang menjadi pertanyaan saya pada saat itu. Pada saat itulah saya mencari jawaban akan pertanyaan tersebut dengan mengunjungi beberapa guru spiritual untuk mendapatkan jawabanya. Dan inilah jawaban dari pertanyaan mengapa jin mau menjadi budak para manusia.

Setiap jin yang menghambakan dirinya pada manusia pasti mempunyai motivasi tertentu, dan hal itu tergantung dari jenis jin yang menyesatkan (setan) atau jin yang beragama (muslim). Mengartikan dari surat Al-Jin ayat 14, memang ada dua jenis jin, yaitu jin yang taat kepada Allah dan jin yang menyimpang dari kebenaran.

Kembali lagi, jin yang jahat (setan), mereka menghambakan diri kepada manusia sebagai khodam untuk membantu aktifitas kejahatan dari yang punya. Tetapi jin muslim menghambakan diri sebagai khadam untuk aktivitas yang baik seperti pengobatan, penyembuhan dan lain sebagainya.

Pekerjaan dari jin (setan) adalah membantu manusia dalam menjalankan perbuatan jahat, seperti sihir, pelet, santet, tenung, dan lainnya. Jin jahat atau setan memang memiliki motivasi untuk mengajak manusia sebanyak mungkin agar kelak menjadi penghuni neraka. Dengan cara mereka (setan) membuat iman manusia menjadi lemah, meniupkan rasa khawatir, takut akan menjadi miskin. Serta memberikan harapan-harapan untuk memperoleh kenikmatan duniawi.


Baca juga:


Dalam surat An Nisa ayat 38:

” …. barangsiapa yang mengambil setan sebagai kawannya. maka setan itu adalah kawan yang seburuk-buruknya.”

Dalam surat Fathir ayat 6:

Sesungguhnya setan itu musuhmu, karena itu perlakukanlah dia sebagai musuh. Dia hanya menyeru kepada pengikut-pengikutnya supaya sama-sama menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.

Setelah memahami bahwa jin terdiri dari 2 golongan (setan/jin kafir dan jin muslim) maka seseorang yang hendak bersahabat dengan jin hendaknya sangat berhati-hati. Jangan sampai jin muslim yang kita harapkan menjadi khodam justri jin sesat (setan) yang datang. Untuk menjaga kemungkinan hal tersebut terjadi pada kita, peganglah konsep para ahli hikmah yaitu: Jiwa mencart Jiwa. Artinya persahabatan antara dua makhluk bisa berlangsung abadi manakala keduanya memiliki jiwa yang sama.

Maka, untuk mengundang Jin muslim manusia harus menempuh laku yang sejiwa dengan kepribadian Jin muslim. Di antaranya, taat menJalankan ibadah, suka yang bersih-bersih, takut yang kotor-kotor dan suka yang wangi­wangi. Sebaliknya, Jin kafir (setan) menyukai hal-hal yang merupakan kebalikan dari yang tersebut di atas. Maka untuk mengundang Jin kafir seseorang harus menempuh laku kotor, seperti melumuri dirt dengan dosa dan menjauh dari garis-garis Agama.

Demikianlah alasan Mengapa Para Jin Mau Menjadi Budak Manusia, dengan alasan tersebut maka jangan pernah bersekutu dengan setan untuk alasan apapun. Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan maka gunakanlah cara yang halal dan berkah seperti membuka aura kerezekian dalam tubuh anda. Cara tersebut banyak digunakan untuk cepat mendapatkan keberkahan rezeki yang hadir setelah aura pada tubuh terbuka.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :