Mengenal Lebih Dalam Pesugihan Bulu Genderuwo

Seperti Anda ketahui bahwa ada banyak sekali jenis pesugihan hitam yang dipercayai oleh masyarakat di Indonesia, terutama mereka yang tinggal di tanah Jawa. Mekipun tidak semua jenis pesugihan ini bisa dibuktikan kebenarannya, namun kepercayaan masyarakat masih sangat tinggi. Pesugihan bulu genderuwo merupakan salah satu jenis pesugihan yang cukup populer dan ramai diperbincangkan. Hal yang menarik adalah bahwa dalam pesugihan ini tidak membutuhkan tumbal berupa nyawa manusia. Meski pada kenyataannya tidak banyak yang melakoni ritual pesugihan ini karena diyakini ini merupakan pesugihan hitam yang sulit. Karena pelaku harus bisa mencabut bulu genderuwo secara langsung.

Ada banyak sekali kepercayaan yang diyakini masyarakat terkait pesugihan bulu genderuwo, terutama sekali dalam hal pelaksanaan ritualnya, diantaranya adalah dengan cara menyediakan masakan burung gagak yang harus diletakkan dibawaj pohon gayam sambil bertelanjang bulat. Ritual ini hanya bisa dilakukan pada saat malam hari terutama pada hari jumat kliwon. Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah masakan dari burung gagak, sesaji,  dan pohon gayam karena diyakini genderuwo sangat senang bersemayam dalam pohon gayam, terutama poon gayam yang sudah berusia tua.

Adapun caranya adalah dengan menyiapkan masakan pelaku pesugihan harus membawanya ke bawah pohon gayam saat mahal hari sambil bertelanjang bulat, kemudian bakar menyan dan merapal mantera tertentu, maka tidak lama kemudian genderuwo akan datang, melahar semua masakan gagak dan akan segera pergi setelahnya. Pada saat genderuwo datang dan memakan sesaji yang disiapkan itulah pelaku pesugihan harus mencabut bulu genderuwo.

Untuk melakukan pesugihan ini memang dibutuhkan nyali yang besar, karena digambarkan genderuwo merupakan mahluk yang memiliki perawakan tinggi besar dan menyeramkan. Selain itu banyak juga cerita beredar bahkan genderuwo mengetahui bulunya dicabut, maka ia akan sangat marah dan bahkan memakan orang yang mencabut bulunya.

Karena resiko inilah maka tidak banyak orang yang berani untuk melakukan ritual pesugihan ini. Namun jika Anda berhasil mendapatkan bulu genderuwo, maka diyakini bulu ini akan mendatangkan banyak rejeki yang tidak disangka-sangka. Pemilik bulu genderuwo akan kaya raya dalam waktu cepat tanpa harus bekerja keras. Namun haruslah anda pikirkan lagi, untuk apa mengambil bulu gerenduwo yang mana dengan mengambil bulu gerenduwo berarti anda sudah sudah melakukan persekutuan dengan makhluk gaib, makhluk yang notabene nya tidak lebih sempurna dari anda, dan anda akan diganggu sampai 7 turunan, bahkan tak segan mereka meminta tumbal sebagai ganti bulu gerenduwo yang anda ambil. Sangat mengerikan!!!! anda tentu saja tidak mau melakukan hal ini, bagi anda yang masih waras dan ingin kaya, silakn wirid dengan menggunakan Tasbih aura kekayaan untuk bersiap menjemput kekayaan anda yang sudah ada di depan mata. Untuk Pemesanan Tasbih aura kekayaan Silakan Hubungi 082242102999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :