Mengenal Pesugihan Tukar Janin Lebih Jauh

Kekayaan menjadi salah satu bukti pencapaian kesuksesan seseorang dalam hidup. Sebagian orang meyakini bahwa kekayaan adalah sarana yang wajib untuk bisa hidup bahagia. Karenanya tidak heran jika kemudian banyak orang menjadi gelap mata dan memilih jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan, diantaranya adalah dengan melakukan ritual pesugihan hitam.

Ada banyak sekali jenis pesugihan hitam yang dikenal oleh masyarakat, dimana setiap jenisnya memiliki perbedaan antara satu dengan lainnya baik dalam prosesi ritualnya, tumbal yang diminta, pantanganĀ  dan sebagainya. Salah satu metode pesugihan hitam yang cukup langka adalah pesugihan tukar janin. Sebagaimana namanya, ini merupakan pesugihan yang dilakukan dengan cara menumbalkan janin yang masih dalam rahim. JaninĀ  ini nantinya akan diasuh oleh bangsa jin dan diangkat sebagai anaknya. Pesugihan tukar janin akan melibatkan perjanjian dengan jin kafir, diyakini adalah mereka para jin yang menginginkan keturunan.

Pesugihan ini biasanya dilakukan oleh mereka yang tidak menginginkan anak seperti misalnya kehamilan di luar nikah, kehamilan yang bisa membahayakan kesehatan ibu yang mengandung atau karena alasan lain. Meski demikian tidak sedikit juga orang tua sah yang sengaja menumbalkan janin mereka demi untuk ditukar dengan harga kekayaan.

Adapun persyaratan lain untuk bisa melakoni ritual pesugihan ini adalah dengan kehamilan tersebut merupakan kehamilan yang pertama atau disebut juga dengan istilah Meteng Tembean dengan usia kehamilan yang tidak melebihi 3 bulan. Selain itu orang tua janin juga sama sekali tidak boleh mengharap atau bahkan sekedar mengingat jabang bayinya.

Dalam prosesinya jika seorang pelaku pesugihan berhasil negosiasi dan anaknya diikhlaskan untuk diberikan sebagai tumbal, maka bangsa jin akan memberikan imbalan berupa uang atau perhiasan sebagai tanda keihlasan. Untuk bisa berhasil dalam melakukan pesugihan tukar janin juga harus dengan bimbingan seorang pakar dalam bidang pesugihan.

Pesugihan tukar janin merupakan salah satu jenis pesugihan hitam yan menjanjikan hasil besar jika dibandingkan dengan jenis pesugihan hitm lainnya. Karena tidak heran jika kemudian banyak yang tertarik untuk melakoninya, meski tidak sedikit juga dari mereka yang kemudian gagal karena tidak sanggup untuk memenuhi persyaratan yang diberikan.

Tentu saja karena untuk mengikhlaskan darah daging sendiri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Belum lagi dengan pantangan-pantangan lainnya yang jika dilanggar maka akan sangat berbahaya bagi pelaku mulai dari kehilangan kekayaan hingga kehilangan nyawa sendiri. Selain itu ajaran pesugihan hitam juga sangat bertentangan dengan norma agama yang pastinya akan dimintai pertanggung jawaban di kehidupan kelak. Naudzubillahimindzalik. Sangat disayangkan orang – orang yang telah termakan bujuk rayu setan yang telah merelakan hidupnya untuk mengambil pesugihan hitam, padahal untuk memperoleh kekayaan dengan cara putih dan halal pun bisa dijamin keberhasilannya, contohnya dengan menggunakan tasbih aura kerezekian, untuk selengkapnya tentang tasbih aura kerezekian silakan hubungi contact kami di 082242102999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :