Menguak Kisah Dibalik Mahalnya Mahar Pesugihan Hitam

Pesugihan hitam hitam menjadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang lemah iman dan dalam kondisi terlilit masalah ekonomi, meski tidak sedikit juga yang melakukan ritual pesugihan hitam hanya untuk memenuhi gaya hidup supaya bisa menjadi kaya raya. Ada banyak sekali hal yang menjadi daya tarik dari pesugihan hitam diantaranya adalah hasil kekayaan yang dijanjikan sangat besar, bisa didapatkan secara instant dan tanpa harus bekerja keras.

Tentu saja ini akan menjadi sangat menarik dan menggiurkan, terutama bagi mereka yang malas bekerja namun menginginkan uang berlimpah. Meskipun ada banyak sekali syarat yang harus dipenuhi, namun sama sekali tidak menyurutkan niat dan tekad mereka untuk meminta pesugihan hitam dan rela meninggalkan Tuhan untuk bersekutu dengan jin dan setan.

Saat ini ada banyak sekali jenis pesugihan hitam yang ada, dimana setiap jenisnya memiliki kharakteristik yang berbeda-beda. Fakta menariknya adalah bahwa pelaksanaan pesugihan hitam ini selalu diikuti dengan permintaan mahar yang sangat besar.

Tentu saja ini menjadi masalah tersendiri, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan, niatan ingin mendapatkan banyak uang, tetapi justru mereka diminta untuk membayar mahar dengan nilai yang fantastis. Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab pesugihan hitam selalu meminta mahar yang besar dan bahkan sulit ditemukan?

Saat memutuskan untuk melakukan ritual pesugihan hitam, maka saat itu juga berarti Anda memutuskan untuk bersekutu dengan jin atau setan. Anda meminta kekayaan kepada jin dan kemudian mereka akan mengabulkannya dan tentu saja ini tidak gratis, mereka akan meminta imbalan berupa sesaji-sesaji dan tentu saja tumbal.

Tidak hanya itu saja, saat ini juga bahkan ada banyak sekali jasa kuncen atau juru kunci maupun perantara pesugihan yang meminta imbalan besar dengan dalih sebagai mahar, jumlahnya sangat bervariasi mulai dari jutaan hingga puluhan juta, bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta mahar hingga ratusan juta rupiah.

Pesugihan hitam seperti menjadi ladang bisnis dengan mengaku sebagai perantara yang bisa mempertemukan peminta pesugihan dengan jin atau setan pemberi pesugihan, mereka tanpa sungkan meminta uang sebagai mahar dengan nilai yang sangat besar. Inilah alasan mengapa pesugihan hitam selalu meminta mahar dengan nilai besar dan bahkan tergolong nyleneh. Selain mahar yang harus dibayar, pesugihan hitam juga akan meminta tumbal berupa nyawa yang biasanya harus diberikan setiap periode waktu tertentu. Dari pada mengikuti pesugihan hitam, lebih baik anda memperoleh kekayaan dengan jalan yang halal, yaitu wirid dengan menggunakan tasbih aura kekayaan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :