Menguak Misteri Pesugihan Tuyul Omset Jutaan Rupiah

Anda pasti pernah mendengar pesugihan tuyul dimana tuyul adalah sebangsa Jin yang seperti anak kecil dan dipekerjakan untuk mengambil uang, perhiasan dan berbagai benda berharga lainnya. Pesugihan jenis ini masih saja dicari orang karena menurut ceritanya bisa mendatangkan kekayaan dengan omset puluhan juta rupiah setiap bulannya. Apakah hal ini masih bisa dibuktikan secara nyata ini masih menjadi tanda tanya besar karena pada kenyataannya tidak ada orang yang mengaku kaya dari pesugihan tuyul tersebut.

pesugihan tuyul jawa barat

Banyak orang yang tergiur akan kekayaan yang dihasilkan dari pesugihan tuyul sampai rela memaharkan sebuah tuyul sampai puluhan juta rupiah. Jelas-jelas hal ini adalah hal yang dilarang oleh agama karena bersekutu dengan makhluk ghaib. Nah, Anda bisa menyimpulkan sendiri jika pesugihan jenis ini tidak cocok untuk orang yang kaya dari hasil yang jelas dan nyata.

Untuk melalukan pesugihan tuyul itu sendiri harus menyediakan ruangan khusus dalam rumah. Dimana tempat tersebut digunakan untuk menaruh tuyul yang dipelihara. Dan yang boleh tau hanya pasangan suami istri sebagai pejanjian yang sudah ditentukan sebelumnya. Dan sang istri harus merawat tuyul tersebut layaknya anaknya sendiri dimana setiap malam harus diberi ASI.

Jika keinginan tersebut tidak dituruti maka si tuyul akan berulah dan menimbulkan kecurigaan yang bisa mengakibatkan masyarakat tahu jika ada yang memelihara tuyul. Ini tentunya sangat berbahaya dan beresiko bagi seseorang. Jadi alangkah baiknya jika memilih pesugihan putih sebagai penggantinya karena tidak meminta bantuan dari makhluk ghaib.

Banyak oknum yang menawarkan tuyul sebagai sarana untuk menjadi kaya dengan sistem sewa beberapa tahun. Dalam satu sewa selama satu tahun nilainya bisa sampai 25 juta rupiah. Meskipun demikian masih saja banyak orang yang rela membayarnya dengan iming iming kekayaan yang nantinya akan diperoleh.

Selain itu tuyul ini sejatinya masih memiliki sifat anak kecil yang hanya ingin bermain main saja. Namun, manusia telah melanggarnya dengan menyuruhnya bekerja. Dan tentunya setiap orang yang melanggar hukum alam ghaib pasti suatu saat nanti akan mendapat ganjarannya. Baca juga Cara Halal Menjadi Milyader.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :