Mustika Lipan Merah, Mustika Perisai Yang Ampuh

Batu permata lipan merah merupakan salah satu batu permata dengan nilai estetis yang sangat tinggi, maka tidak heran jika kemudian batu ini menjadi salah satu jenis batu yang paling diminati, meskipin harganya sangat mahal. Batu lipan merah ini berwujud tembus pandang, konon batu ini berasal dari air liur seekor raja lipan.

Hal paling menarik dari batu ini adalah bahwa mereka memiliki tuah atau kekuatan magis alami yang besar bahkan paling besar jika dibandingkan dengan batu-batu bertuah lainnya. Karena alasan inilah batu lipan merah banyak diburu oleh mereka yang senang dengan benda atau batu bertuah, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan batu ini.

Jumlah batu lipan merah sangat terbatas, sehingga tidak mudah untuk menemukannya, karena alasan ini pulalah yang menjadikan harganya menjadi sangat mahal. Saat ini juga banyak pakar spiritual yang telah meritualkan batu lipan merah ini dengan menambahkan energi magis yang ada di dalamnya bahkan tidak sedikit juga yang menambahkan khodam di dalamnya dengan beragam tujuan, terutama sekali untuk dimanfaatkan sebagai perisai diri sang pemakai.

Ya, batu lipan merah memang sangat direkomendasikan untuk mustika pelindung diri, karena energinya yang sangat besar. Batu mustika ini juga bisa digunakan oleh siapa saja baik Pria maupun wanita dari berbagai agama dan latar belakang. Ada banyak sekali manfaat dan khasiat dari penggunaan batu mustika lipan merah, terutama untuk batu mustika yang telah diisi dengan khodam atau diritualkan, berikut adalah beberapa dari khasiat batu mustika lipan merah:

  1. Sebagai perisai diri
  2. Memberikan kesaktian bagi penggunanya
  3. Memberikan kepekaan baik dalam nalar maupun insting
  4. Membuka aura diri
  5. Melindungi diri dari dari ancaman baik yang bersifat gaib maupun riil
  6. Meningkatkan kewibawaan
  7. Membantu kelancaran rizki

Selain dari beberapa manfaat diatas, masih banyak khasiat batu mustika lipan merah lainnya. Adapun penggunaan mustika ini juga sangat bervariasi, baik untuk digunakan sebagai cincin, liontin maupun disimpan di dompet. Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat maksimal dari mustika batu lipan merah, pastikan bahwa Anda hanya memilih batu lipan merah yang telah diritualkan atau diisi khodam oleh seorang pakar.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :