Trik Mudah Dengan Pelet Lewat Rambut Wanita

Cara Buat Wanita Cinta Lewat Pelet Rambut-Terkadang wanita memang susah ditebak, hari ini bilang iya besoknya bilang tidak. Bagi para pria sering kali gelisah dan ragu dibuatnya. Apakah wanita ini benar-benar mencintainya atau hanya mempermainkan perasaannya.

Tidak perlu khawatir, Anda para pria cukup melakukan usaha batin dengan pelet rambut. Dengan media yang diambil dari bagian tubuh wanita tersebut yaitu rambut, maka hasilnya akan sangat luar biasa.

Anda bisa mengambil rambutnya yang menempel pada helm. Kemudian simpanlah helai rambut wanita tersebut sambil Anda mempersiapkan sarana yang lain. Siapkan dupa madu sebanyak 2 biji saja dan dibakar. Kemudian pegag rambut diatas asap dupa tadi dan backan mantra pelet berikut:

Allahumma kun-jali,kun-jali asih, si ……(sebut nama target) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah

Setelah dibacakan mantra kembaikan helai rambut tadi pada helm wanita tersebut. Atau usahakan rambut itu menempel kembali dengan pemiliknya. Kemudian tunggulah reaksinya beberapa hari sambil Anda tetap membacakan mantra diatas setiap malam.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana pengasihan untuk memikat hati wanita Anda bisa menggunakan jimat pemikat. Jika Anda merasa kesulitan dalam melakukan ritual diatas maka kami sarankan menggunakan sarana praktis berupa jimat pemikat ini. Untuk memilikinya Anda bisa memaharkannya secara jarak jauh dengan membuka halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :