Cara Menggunakan Pengasihan Aji Panembahan Srito Asih

Bagi Anda para pria dan wanita yang masih jomblo sangat cocok jika menggunakan pengasihan aji panembahan srito asih. Karena memang mantra ini berkhasisat untuk mempengaruhi orang yang Anda suka secara halus. Tidak seperti pelet yang lain yang terkadang membuat pikiran orang yang kita tuju malah menjadi gila.

Sampai sekarang memang tidak banyak yang tahu asal usul dari pengasihan jenis ini. Namun bagi orang dikalangan kejawen, ajian penembahan srito asih memiliki energi yang setara dengan pengasihan semara mesem. Dan memang hanya sedikit orang yang bisa menguasainya.

Nah, disini adalah kesempatan untuk mencoba melestarikan budaya leluhur jawa. Dengan memanfaatkan pengasihan ini untuk kebaikan yaitu biar cepat dapat jodoh. Sehingga orang yang sudah lama sendiri bisa cepat segera menikah.

Tidak dianjurkan digunakan untuk orang yang sudah patah hati dan ingin membalas sakit hatinya. Karena tidak akan memberikan manfaat apa-apa bagi penggunanya.

tasbih-karomah

Bacaan Mantra Aji Panembahan Srito Asih

Bismillahir rahmanir rahiim
Niat ingsun amatek ajiku,.
Panembahan srito asih
Maring ……….. .(nama target)
Sun leboni sifat asih
Marang jabang bayine
Ora kurang sa cengkah
Bakal. welas asih marang aku .
Pomo dipomo ora bakal puleh ing wuni
Yen durung entuk ……….. (kehendak hati)

Cara menggunakannya:

Untuk bisa merasakan khasiatnya Anda harus melakukan puasa muteh sehari semalam dimulai pada weton atau hari lahir. Kemudian setelah selesai puasa lakukan sedekah atau dalam istilah jawanya bancakan.

Kemudian mantra diatas dibaca setiap jam 12 malam sebanyak 27 kali.

Dalam aturan ilmu ini, apa yang terucap itulah yang jadi. Kalimat “yen durung entuk” diartikan,.jika belum mendapatkan, itu dapat diisi dengan kalimat sesuai kehendak hati..

Itu berarti, anda pun berhak untuk mengatakan, misalnya, yen durung entuk pukulan tanganku. Maka, begitu dipukul (ditepuk) orang yang melancarkan ilmu ini, yang menjadi sasaran ilmu sulit untuk sembuh, kecuali jika ada orang pintar yang memiliki ilmu lebih tinggi dibanding ilmu yang mempengaruhinya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :