Pengobatan Hikmah Sebagai Obat Sakit Perut

Sakit atau nyeri perut dapat disebutkan dihadapi oleh kebanyakan orang. Beberapa besar tak mempunyai penyebabnya yang serius. Namun, terdapat banyak sakit perut sebagai tanda-tanda dari penyakit lain yang lebih serius serta beresiko. Kita mesti dapat mengetahui tanda-tanda yang nampak pada sakit perut untuk tahu pemicunya serta dapat diobati dengan cepat.

Selain dengan berobat ke dokter dan minum obat yang diberikan alangkah baiknya jika melakukan sebuah amalan yang mana meminta pertolongan kepada Allah SWT. Karena hanya kepadaNya kita semua memohon kesembuhan dan yakin akan diberikan jika kita ikhlas mengamalkan. Yaitu dengan mengamalkan shalawat Thibbil quluub dengan cara sebagai berikut:

  • Siapkan segelas air
  • Bacalah shalawat dibawah ini sebanyak 7 kali

Allahumma sholli alaa sayyidinaa Muhammaddin Thibbil quluu bi wadawaa ihaa wa’aafiyatilabdaani wasyidaa ihaa wanuurul abshoori wadliyaa ihaa wa ‘alaa aalihi washohbihi wa baarik wasallim.

Lalu tiupkanlah bacaan tersebut pada segelas air yang telah disiapkan tadi dan minumlah.

Lakukanlah hal tersebut secara rutin sebelum tidur dan diamalkan dengan sungguh sungguh memohon kesembuhan hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan untuk membantu kesembuhan Anda juga silakan menggunakan obat herbal alami yang ada dihalaman www.nursyifaa.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :