Rahasia Angka 13 Yang Mitosnya Merupakan Lambang Kesialan

Di Indonesia sendiri mayoritas penduduknya masih percaya dengan tahayul. Dengan begitu masih percaya adanya sebuah mitos. Yang mana kebenarannya masih menjadi teka-teki. Salah satunya adalah rahasia angka 13 yang diyakini adalah angka sial. Namun, benarkah demikian?

Anda pernah berkunjung kesebuah hotel atau gedung pencakar langit? ketika hendak naik lift dan memencet tombol angka, maka tidak ada angka 13 melainkan langsung 14. Fenomena ini bisa ditemukan hampir di semua belahan dunia.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah seberapa mengerikannya rahasia angka 13 ini?

Ketakutan atau kecemasan soal angka 13 ini sudah dimulai sejak berabad-abad yang lalu. Disebutkan jika angka 13 ini merupakan simbol pemujaan kepada iblis. Sehingga orang takut untuk menggunakan Angka ini dan memilih untuk menghindarinya.

Rahasia angka 13 adalah terletak dari nilainya yang dikatakan melebih angka sempurna yaitu 12. Sehingga kelebihan angka tersebut dipercaya akan berdampak buruk. Selain itu jika Anda pernah melihat kartu tarot, maka angka 13 digambarkan sebagai tanda kematian.

Menurut sejarahnya jika rahasia angka 13 ini berasal dari ajaran kaballah. Bagi kaum kaballah yang sering mengutak-atik angka, 13 adalah angka keramat. Dimana memiliki daya magis atau supranatural bersamaan dengan angka 11 dan 666.

Kepercyaan ini disebarkan secara turun temurun. Sampai disematkan kedalam simbol negara amerika. Jika Anda perhatikan akan ada 13 unsur di setiap penggambaran simbolnya.

rahasia-angka-13

Dalam gambar atau simbol diatas bisa Anda temuka ada 13 bintang, 13 anak panah, 13 buah zaitun, dan lainnya mengandung angka 13. Selain simbol negara amerika juga terdapat unsur angka 13 diberbagai perusahaan besar seperti Mc Donald dan Microsft.

Golongan Kabbalis begitu mengagungkan angka 13, terkecuali sudah pasti angka-angka yang lain seperti angka 11 serta 666. Angka ini digunakan dalam beragam ritual setan mereka. Bahkan juga lambang Baphomet atau Kepala Kambing Mendez (Mendez Goat) juga dihiasi lambang 13. Tersebut penyebabnya angka 13 dikira sebagai angka sial lantaran jadi sisi paling utama dari ritual setan.

Beberapa orang yang menihilkan angka 13 ini dikarenakan oleh triskaidekafobia, yakni ketakutan pada semua suatu hal yang berbau angka 13. Kata ini datang dari bhs Yunani yakni tris (yang bermakna 3), deka (bermakna 10), serta phobia (ketakutan terlalu berlebih).

Beberapa orang yang menderita tanda-tanda ini bukan sekedar terasa tak nyaman, tetapi juga mempunyai kekhawatiran yang akut saat bertemu dengan angka 13. Mereka seringkali alami mual, muntah, sulit napas, detak jantung melambat, berkeringat serta alami kepanikan.

Bagi Anda yang tidak ingin mengalami gejala tersebut lebih baik melakukan buka ara proteksi. Dimana energi aura dalam diri Anda dapat digunakan untuk melindungi dari gangguan atau pengaruh negatif dari luar. Nah, informasi mengenai buka aura perlindungan atau proteksi ini bisa Anda dapatkan dengan cara klik halaman www.divaaura.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :