Rahasia Keajaiban Pelet Kembang Kantil Nyi Roro Kidul

pelet kembang kantilMasyarakat pesisir pantai selatan pastinya sudah banyak yang mengetahui mengenai cerita Nyi Roro Kidul yang memiliki ilmu pelet kembang kantil. Dimana ajian dari ilmu pelet ini mampu membuat orang yang kita sukai menjadi terpikat dengan mudah. Pengaruh pelet ini sangat kuat sehingga orang yang memang ingin memilikinya harus punya batin yang kuat.

Kisah Nyi Roro Kidul dalam menaklukan banyak pria menjadi salah satu keampuhan pelet kembang kantil yang dimilikinya. Oleh karena itu banyak orang dari berbagai kalangan masih mencari dan berguru untuk bisa merasakan khasiat pelet kembang kantil. Bagi sebagian orang memang pelet merupakan hal yang misitis dan bersifat ghaib, namun bagi yang lain bisa mendatangkan keberuntungan dalam urusan percintaan.

Pelet kembang kantil memiliki banyak macam sarana diantaranya ada yang berupa ajian, mustika dan minyak. Semua itu sesuai dengan selera bagi beberapa orang yang ingin menggunakan pelet kembang kantil. Jika tidak ingin repot melakukan ritual maka menggunakan mustika atau minyak pelet kembang kantil. Namun, jika memang terbiasa dengan ajian yang membutuhkan tirakat bisa juga di amalkan.

Baca Juga Misteri Pelet Kembang Kantil

Dalam prakteknya pelet tidak ubahnya sebagai sebuah senjata untuk menaklukan pasangan. Ibarat pelet kembang kantil ini adalah senapan maka sejauh mana kita bisa menggunakannya dengan baik. Atau mengarahkan sasaran dengan tepat sesuai yang diharapkan. Jadi pemikiran yang selama ini salah adalah jika sudah punya pelet kembang kantil tidak perlu lagi usaha nyata untuk mendekati seseorang.

Mustika pelet kembang kantil bisa merupakan sebuah benda penarikan ghaib atau hasil pengisian energi dari seorang pakar pengasihan. Dan dari warnanya, mustika kembang kantil merah yang memiliki energi cukup tinggi daripada warna kuning. Karena warna merah menandakan kematangan pelet sudah merona sinarnya memancar dan getarannya sangat kuat.

Jika mustika pelet kembang kantil berasal dari penarikan ghaib, maka bisa saja didalamnya terdapat energi dari khodam penunggu. Seseorang yang ingin memiliki khodam penunggu dalam mustika kembang kantilnya haruslah atas sepengetahuan dari seorang pakar pengasihan. Apabila tidak bisa merawat khodamnya dengan baik maka energinya akan hilang karena pergi bersama khodamnya.

Khodam mustika pelet kembang kantil Nyi Roro kidul biasanya berupa sosok wanita cantik berjubah merah jelmaan dari murid Nyi Roro Kidul. Murid yang selalu setia dan patuh kepada setiap perkataan dan arahan Nyi Roro Kidul untuk membantu orang yang kesusahan dalam urusan asmara.

susuk kembang kantil

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :