Rahasia Menghilangkan Guna-Guna Di tempat Usaha

Dalam menggerakkan usaha usaha nyatanya banyak pula orang yang bertindak tak terpuji untuk singkirkan beberapa kompetitornya. Ada yang memakai kemampuan sihir serta minta pertolongan beberapa dukun untuk tutup tempat usaha beberapa kompetitornya.

Ada juga type sihir lain yang sifatnya mengakibatkan kerusakan serta bikin makanan jadi basi. Seseorang ibu bercerita pengalamannya saat bikin teh es lilin. Teh es lilin yang di buat sangat laku serta banyak anak anak yang membelinya. Tetapi pada sehari dia terasa heran saat menjumpai teh es lilin yang dibuatnya basi serta berlendir. Dia terasa heran kok es dapat basi serta berlendir.

Atau bahkan kadang ada pembeli yang bilang jika toko yang setiap harinya buka dikira tutup. Hal ini dikarenakan tempat usaha Anda dikirimi sihir yang menjadikan seolah-olah toko Anda tutup padahal selalu buka. Dengan demkian orang yang hendak membeli atau berkunjung pindah ke toko atau warung sebelah.

Fenomena seperti ini serig terjadi dimasyarakat. Persaingan usaha yang tidak baik tersebut sungguh tidak memberikan rezeki yang berkah. Jika Anda menjadi korban janganlah membalasnya dengan hal yang sama. Melainkan meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Memintalah pertolongan dan perlindungan dari mencari permusuhan. Yang mana Anda sendiri tidak tahu siapa peakukanya. Lebih baik berjaga-jaga saja dan tidak menimbulkan fitnah dengan mencurigai orang lain.

buka-aura-wajah-sendiri

Cara Menghilangkan Guna-Guna Tempat Usaha

Sebelum melakukan pembersihan warung dari energi negatifnya. Lebih baik buanglah benda berupa patung, lukisan atau gambar makhuk bernyawa. Karena biasanya benda tersebut sebagai tempat hinggapnya makhuk ghaib kiriman sihir.

Bersihkan toko, arung, atau tempat usaha Anda dan usahakan agar banyak udara masuk atau sirkulasinya lancar. Kemudian berikanlah wewangian atau pengharum ruangan.

Lalu Yang Anda lakukan adalah mandi untuk membersihkan diri. Kemudian gunakan pakaian yang bersih dan menggunakan minyak wangi. Lalu lakukan shalat hajat sebanyak 4 rakaat ditempat usaha Anda. Dan setelah shalat bacalah doa berikut sebanyak 33 kali

Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu

Siapkan satu ember air dan masukkan tangan Anda kemudian putarlah tangan berlawanan arah jarum jam. Dan saat memutarnya bacalah ayat kursi sebanyak 3 kali. Setelah selesai percikkan air tadi ke setiap sudut tempat usaha Anda.

Ruwatan ini bisa Anda lakukan sampai benar-benar sihirnya hilang. Dan tempat usaha Anda kembali dikunjungi orang atau pembeli.

Sebagai penguat energinya Anda bisa menggunakan garam bedah aura. Sarana spiritual yang memiliki energi positif ini akan membantu menghilangkan sihir yang melekat pada tempat usaha Anda. Kandungan garam sendiri ini memang sudah dipercaya sejak dulu dapat menetralisir pengaruh ghaib.

Itulah mengapa jika ada orang yang terkena pelet, santet dan sihir disarankan untuk diajak pergi mandi ke laut. Gunanya adalah untuk melunturkan energi negatifnya dari dalam tubuh. Dan untuk Anda yang membutuhkan sarana garam bedah aura ini bisa mendapatkannya dengan cara klik halaman www.divaaura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :