• Home »
  • Amalan »
  • Rajah Keselamatan Pagar Diri Untuk Menghindari Santet, Gendam Dan Pelet

Rajah Keselamatan Pagar Diri Untuk Menghindari Santet, Gendam Dan Pelet

Rajah pagar ghaibAnda tentu sering mendengar istilah rajah, tapi taukah Anda apa itu rajah? Rajah merupakan tulusan-tulisan yang mengandung energi gaib, dimana dengan energi aib tersebut rajah dapat mempengaruhi kondisi lingkungan di sekitarnya. Adapun tulisan pada rajah ini berbentuk angka, huruf, gambar, sandi maupun simbol-simbol tertentu yang memiliki makna. Bentuk dari tulisan rajah tidak seperti tulisan pada umumnya, karena simbolnya yang berbeda. Selain itu umumnya rajah juga hanya terdiri dari huruf atau angka yang berdiri sendiri dan tidak membentuk sebuah kata. Sehingga sulit untuk kita bisa membaca atau mengartikan tulisan rajah tersebut.

Diyakini tulisan-tulisan pada rajah hanya bisa dibaca oleh makhluk gaib atau dengan kata lain rajah adalah rambu untuk memperingatkan mahkluk gaib, terutama mereka yang memiliki maksud tidak baik. Lalu siapa yang membuat rajah? Apakah semua orang bisa membuatnya? Tentu saja tidak.

Hanya orang-orang yang memiliki ilmu dan pengetahuan spiritual tinggi saja yang bisa melakukannya. Lalu apa sajakah fungsi dari rajah? Rajah memiliki banyak sekali fungsi dan manfaat dalam kehidupan manusia, diantaranya adalah sebagai amalan perlindungan atau keselamatan pagat diri. Sebagaimana disebutkan bahwa didalam sebuah rajah terdapat energi besar untuk tujuan keselamatan diri, energi inilah yang akan melindungi pemakai rajah keselamatan pagar diri.

Rajah akan melindungi Anda dari berbagai bentuk marabahaya terutama sekali yang ditimbulkan oleh makhluk gaib, seperti misalnya dia yang gangguan jin jahat, santet, teluh, guna-guna dan sebagainya. selain memberikan perlindungan dari makhluk gaib, rajah juga memancarkan energi bagi penggunanya sehingga apabila ada orang yang bermaksud jahat kepada Anda, mereka akan berpikir dua kali.

Wibawa dan pengaruh Anda yang kuat membuat pelaku kejahatan ini urung dan bahkan merasa takut untuk mengerjai Anda. Seseorang yang berada dalam perlindungan energi rajah ini juga tubuhnya akan menjadi lebih kuat dan lebih kebal dari berbagai bentuk serangan.

Rajah keselamatan pagar diri ini tentunya berbeda dibandingkan dengan rajah-rajah lainnya, berpedaan tidak hanya tampak pada tulisan-tulisannya saja, tetapi juga pada doa atau hidzib yang dibacakan di dalamnya. Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan rajah keselamatan diri ini? Untuk bisa mendapatkan rajah ini dan mengaplikasikannya pada diri Anda, tentu saja harus melalui jasa seorang guru spiritual atau pakar spiritual, yakni mereka yang memahami betul perihal rajah dan pagar gaib keselamatan diri.

Terlebih dahulu mereka akan memberikan ijazah untuk Anda kemudian memberikan rajah keselamatan diri dan melakukan aktivasi atau penyelarasan energi. Baru kemudian Anda bisa menikmati energi perlindungan yang diberikan oleh rajah tersebut.

Adapun cara pengaplikasian rajah sebagai pagar gaib keselamatan diri sangat bervariasi bentuknya, tentu saja ini tergantung pada masing-masing guru atau pakar spiritual. Beberapa ada yang secara langsung menuliskan tulisan rajah ini di tubuh sebagai tatto, sementara lainnya ada yang memberikan lembaran tulisan untuk disimpan dan sebagian lagi menggunakan rajah ini sebagai campuran air yang kemudian harus diminum.

Apapun jenis rajah keselamatan pagar diri yang Anda gunakan, satu hal yang penting dan harus diperhatikan adalah bahwa penggunaan rajah ini tidak boleh menyalahi syariat, baik dalam niat, pelaksanaan maupun tujuannya.

Adakah pantangan bagi seseorang yang mengamalkan pagar gaib rajah keselamatan diri? karena ini merupakan ilmu hikmah dan sesuai dengan syariat agama, maka tidak ada pantangan khusus. Namun satu hal yang pasti adalah bahwa pelaku amalan ini diharamkan untuk berlaku sombong dan menggunakan amalan ini untuk tujuan madharat bahkan untuk kejahatan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :