Rapalkan Mantra Ini Untuk Menolak Santet

Mantra Penolak Santet – Santet, diercaya atau tidak di era ini masih ada. Beberapa sosial media di gegerkan dengan video viral seorang gadis yang hidup seperti orang miskin dan orang gila, padahal dari keluarga yang cukup berada di lihat dari rumahnya yang memiliki 2 lantai, kulitnya putih pucat dan masih terlihat oleh mata batin spiritual ibu Diva Aura dulunya wanita tersebut cantik. Namun setelah terkena santet atau guna – guna hidupnya berantakan, tubuhnya rusak dan seperti orang yang tidak makan bertahun – tahun dan kelaparan.

Ya, santet saat ini masih ada. Bahkan setiap kali ada Rancangan Undang – Undang baru, fenomena tentang santet pun masih selalu di godok, namun belum juga terealisasikan hingga saat ini. Dulu para dukun santet secara sembunyi – sembunyi di kediamannya jika dia punya keahlian menyantet, mereka terkenal dari mulut ke mulut saja.

Akan tetapi saat ini, mereka sudah banyak yang go public, artinya mengiklankan dirinya melalui website atau sosial media tentang keahliannya menyantet atau mengirimkan ilmu santet. Istilahnya dengan terang – terangan mereka menawarkan jasa santet pada anda melalui sosial media. Tak heran banyak klinik pengobatan alternatif yang ramai karena banyak pasien yang datang agar di obati santetnya, termasuk klinik aura dari Diva aura yang tidak pernah sepi pasien untuk ikhtiar agar sembuh dari santet.

Untuk itu, anda harus berjaga – jaga agar terhindar dari ilmu santet, karena anda tidak pernah tahu siapa yang membenci anda, barangkali ada rekan bisnis anda yang tidak menyukai anda karena suatu alasan, atau bisa juga saingan bisnis anda yang menginginkan anda hancur dan bangkrut atau orang lain yang di depan anda berpura – pura baik namun dibelakang sangat membenci anda. waspadalah pada siapapun.

Dibawah ini akan kami jelaskan tentang mantra penolak santet yang ampuh untuk menjaga diri atau istilahnya pagar gaib agar anda dan keluarga terhindar dari kiriman santet, pelet atau guna – guna yang bisa menghancurkan anda dan keluarga pelan – pelan bahkan langsung drastis.

ini adalah mantra penolak santet:

“kelawan nyebut asmane gusti kang maha welas lan asih “Ana urip caturan urip, catur-caturan seja tawa seja tawi seja tawar, ujare derma uga, ana gambar ana tenung, seja legi sapelit ana alung iya’iku oleh berkahe gusti batin, ungkabana ya bisa bahe, gebayan ana gawe dudu gawe tanpa gawe, ana japa tanpa satra ungkapane ya hibahe” Dibaca 3 kali

selamat mengamalkan, semoga bermanfaat. Dan jika anda ingin menggunakan sarana penolak balak, penolak santet atau kiriman guna – guna yang bisa menghancurkan kehidupan rumah tangga anda, atau bahkan karir anda, silakan anda pasang tasbih nurhikmah di atas pintu masuk rumah anda, insyaallah bisa menangkal santet dan tolak balak.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :