Saya Wanita – Bolehkah Menggunakan Keris Semar?

menggunakan keris semar mesem

Berbicara tentang keris semar pasti dalam pikiran anda, langsung tergambar jelas wujud keris yang berbentuk wayang ki Lurah Semar.

Jika anda sudah mencari keris semar, pastinya anda sudah mengetahui bahwa keris semar ini ada bermacam – macam, antara lain berupa keris semar mesem, semar kuncung dan semar kuning.

Masing – masing dari ketiga keris semar tersebut memiliki manfaat yang bermacam – macam, meskipun secara umum mereka memiliki 1 manfaat yang sama yaitu berfungsi untuk pelet dan pengasihan.

Keris semar memang menjadi salah satu benda bertuah yang paling banyak di cari dan diminati oleh para pecinta spiritual, karena energi pengasihannya yang cukup dahsyat mampu meningkatkan nafsu seseorang untuk memilikinya, apalagi orang yang sedang di mabuk asmara, menginginkan wanita pujaan hatinya untuk mampu menerima cintanya.

Lantas apakah benar hanya pria saja yang bisa memiliki atau menggunakan keris semar. Opini ini menyebar di seluruh lapisan masyarakat dengan cepat bahkan turun – turun. Padahal itu hanya mitos semata.

Faktanya bagaimana? menurut ibu Diva aura, sebetulnya semua orang, baik pria atau pun wanita yang sudah mampu artinya mampu dalam mengamalkan serta sudah dewasa boleh memiliki keris semar.

Namun kenapa kepercayaan yang mengatakan “Hanya pria yang boleh menggunakan keris semar” masih terdengar hingga sekarang? sebetulnya ini adalah mitos yang bias gender, mengapa pria boleh menggunakan sementara wanita tidak. Dalam artikel ini sekalian kami luruskan, barangkali dulu nenek moyang kita mengatakan hanya pria yang boleh memiliki keris semar adalah karena menjaga unggah-ungguh atau menjaga kesopanan.

Dari zaman dulu hingga sekarang, wanita di tuntut untuk menjaga kesopanan, menjaga dirinya, menjaga hatinya hanya untuk 1 pria saja, sementara tidak demikian untuk pria, karena pria boleh memiliki lebih dari satu wanita.

Nenek moyang melarang wanita menggunakan keris semar karena khawatir para wanita yang memiliki keris semar akan menjadi wanita yang hidup dengan lebih dari 1 pria karena dengan energi pengasihan dari keris semar maka dia bisa lebih mudah menaklukkan pria mana pun yang dikehendakinya.

Untuk menjaga itu, muncullah mitos larangan menggunakan keris semar bagi wanita, padahal sejatinya boleh asalkan tidak di salah gunakan. karena menyalahgunakan kekuatan spiritual bisa berdampak buruk bagi penggunanya. Ibu Diva aura pun berpesan kepada siapapun yang menggunakan keris semar atau pun mustika semar mesem untuk tidak menyalahgunakan energinya agar energinya awet untuk anda rasakan mulai pertama menggunakan sampai anda tidak lagi membutuhkannya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :