Sholawat Tausi’ul Arzaaq, Pelancar Rejeki

Begitu banyak doa yang mengatakan mampu membuka pintu rezeki, diantaranya yaitu doa ayat seribu dinar, solawat nariyah, surat Al Waqiah dan lain sebagainya.

Namun khusus untuk doa pembuka rezeki yang memang terbukti mampu memberikan kemurahan rezeki dan kelimpahan rezeki yang berkah adalah sholawat Tausi’ul Arzaaq.

Salah satu sholawat nabi yang bisa memberikan keberkahan hidup dengan rezeki lancar dan berlimpah.

Sholawat Nabi memang begitu banyak ragamnya, ada yang berguna untuk ketenangan batin, untuk perlindungan diri, untuk menumbuhkan rasa kasih sayang dan lain sebagainya.

 Termasuk Doa pembuka rezeki ini yang sudah diajarkan Nabi Muhammad SAW sejak dulu melalui sholawat. Dengan membaca shalawat ini semoga kita dimurahkan dan diluaskan rezeki oleh Allah.

Bunyi Doa Pembuka Rezeki Sholawat Tausi’ul Arzaaq

Allaahumma solli ‘alaa sayyidina Muhammad
solaatan tuwassi ‘u bihaa ‘alainal arzaak
watuhassinu bihaa lanal akhlaak
wa ‘alaa ‘aalihi wasohbihi wasallim

Artinya : Wahai Allah limpahkanlah rahmat dan kurniakanlah Kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Dengan rahmat  yang dapat melapangkan rezeki kami dan membaguskan akhlak kami dan curahkanlah kesejahteraan atas keluarga dan para sahabatnya

Untuk dapat dijadikan sebagai doa pembuka rezeki, hendaknya anda baca sholawat ini secara rutin yaitu sebanyak 11 kali setelah selesai solat fardhu atau solat lima waktu.

Insya Allah fadhillah yang akan didapat adalah terbukanya pintu rezeki dan usaha anda pun akan dilancarkan oleh-NYA.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :