Sukses Sebagai Pengusaha Seperti Apa Rahasianya?

Sukses Sebagai Pengusaha

sukses sebagai pengusaha

Menjadi pengusaha yang sukses diusia muda merupakan keinginan setiap anak mudah didunia ini. Lalu bagaimana cara untuk menggapai kesuksesan diusia muda menurut islam? lanjutkan membaca sampai akhir untuk mendapatkan jawaban dari cara sukses menjadi pengusaha.

Didalam islam kita diwajibkan untuk mencari penghidupan yang layak, sehingga kita bisa bersedekah dan kita bisa menunaikan kewajiban zakat kita. Dengan sukses menjadi pengusaha kita juga bisa membantu saudara, kawan, tetangga atau orang yang sedang membutuhkan pekerjaan. Sehingga hidup kita merasa lebih bermanfaat untuk orang banyak.

Baca juga: Rahasia sarana untuk sukses dalam semua usaha

Dengan melihat dan mempelajari prilaku orang sukses kita juga akan bisa untuk melangkah sukses. Untuk itu kita perlu melihat bagaimana orang sukses berprilaku sehingga kita dapat meniru orang tersebut untuk mengikuti kesuksesannya.

Perilaku orang sukses sebagai pengusaha

  1. Perilaku yang pertama Anda harus mengetahui ilmu jual beli yang sah dan muamalah tentang usaha yang bisa dipelajari di kitab-kitab fiqih.
  2. Ingat hindari riba, menipu, menganiaya, berdusta, berkhianat, menjual barang-barang yang diharamkan dan lain-lain.
  3. Perbanyak bersyukur atas nikmat yang telah diberikan, atas karunia yang dilimpahkan-Nya.
  4. Jangan pernah meninggalkan shalat fardhu lima waktu, menunaikan shalat merupakan kewajiban bagi setiap muslim.
  5. Hendaklah bersifat takwa, sabar, tawadhu (rendah hati), benar, jujur dan amanat. Karena dengan memiliki sifat tersebut merupakan sebuah keuntungan pada diri Anda untuk menjaga kepercayaan para pelanggan dan rekan kerja Anda.
  6. Menunaikan zakat dan memperbanyak sedekah, karena dengan bersedekah Anda akan diberikan limpahan rezeki yang luar biasa besar.
  7. Hendaklah berlaku adil dan ihsan dalam menjalankan usaha yang Anda kerjakan.
  8. Berniatlah dengan niat yang baik, yakni berusaha untuk bekal amal akhirat. Dengan begitu rezeki yang akan Anda dapatkan dapat berkah dunia dan akhirat.
  9. Perbanyaklah berzikir mengingat Allah selama dalam berdagang. Itulah beberapa perilaku seseorang pengusaha yang sukses.
  10. Perlu diingat bahwa pengeluaran harus lebih kecil dari pemasukan.
  11. Membelanjakan uang untuk keperluan saja untuk selebihnya sebaiknya disimpan atau diinversatikan.
  12. Jangan membiasakan diri untuk berhutang apabila tidak penting
  13. Mempunyai daftar pemasukan dan pengeluaran dengan jelas.
  14. Memperhatikan apa yang dibeli dan manfaat kedepannya.

Hal-hal tersebut merupakan perilaku orang sukses yang tercermin pada sifat, kepribadian, ketaatannya kepada Tuhan mereka. Selain itu juga memperhatikan faktor ekonomi seperti dalam membeli barang, pengeluaran dan pemasukannya. Jadi dengan mengikuti perilaku orang yang sukses kita juga pasti bisa mengikuti jejak mereka untuk sukses.

Apabila Anda memerlukan sarana atau media untuk melancarkan usaha dan dagangan Anda bisa menggunakan jimat penglaris. Sarana dan media jimat penglaris akan membantu Anda untuk melancarkan dan melariskan usaha atau dagangan Anda. Informasi selengkapnya bisa mengunjungi halaman resmi jimat penglaris.

 


Anda dapat mempelajari dan mendapatkan informasi seputar amalan, doa, pengasihan di halaman lain pada website www.seputarparanormal.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :