Ampuh! ini Tirakat Ilmu Puter Giling

Ajian Ilmu puter giling sukma adalah ajian pelet pengasihan mengembalikan perasaan cinta, mengundang sukma dan meluluhkan rasa cinta.

Ajian puter giling sukma adalah ilmu pelet dan pengasihan legendaris yang sudah berumur ribuan tahun lamanya dan sangat dipercaya mengembalikan perasaan cinta yang telah hilang dan musnah sama sekali.

Manjurnya ilmu pelet puter giling sukma ini dalam menyelesaikan permasalahan cinta dan asmara membuat ilmu kuno ini masih dilestarikan hingga saat ini. Tak hanya kekasih anda saja yang bisa dipanggil kembali sukmanya, bahkan anak, saudara atau keluarga yang hilang pun dan lama tak terdengar kabarnya pun bisa dipanggil agar kembali pulang.

Ibu Diva Aura seorang pakar aura pengasihan telah lama mengasah kemapuan batin untuk pengamalan puter giling ini, hingga beliau telah dipercaya untuk mengajarkan ilmu pelet ini. Ajian pengasihan puter giling sukmo memang menjadi andalan para pencari cinta dan penggila mantan, untuk mengembalikan mantannya ke pelukannya seperti dahulu kala.

Tidak hanya yang muda saja yang bisa menggunakan ajian pelet puter giling ini, namun bagi yang sudah berkeluargapun bisa memanfaatkan ilmu ini untuk emngembalikan istri atau suami yang telah pergi meninggalkan dirinya dan anak anak.

Ibu Diva aura siap membimbing dan menurunkan ilmu puter giling kepada anda yang memang serius membutuhkan ilmu ini.

Ajian pelet puter giling sukma bisa diamalkan melalui 3 tahapan wajib, yaitu:

  • Yang pertama adalah aktivasi energi dengan menggunakan garam dan bunga yang sudah disediakan oleh ibu diva aura. Aktivasi energi ini bertujuan untuk menyelaraskan energi dari ilmu dengan diri pengguna, sehingga seluruh cakra tubuh pengguna siap mengamalkan ilmu ini, dan mengunci ilmu ini agar tidak hilang dari pengamalnya.
  • Yang kedua adalah laku tirakat yang harus dilakukan oleh penggunanya, laku tirakat ini antara lain seperti mandi dengan 7 sumber air yang berbeda, puasa mutih, puasa ngebleng dan pati geni. Namun laku tirakat ini tidak dilakukan atau boleh ditinggalkan oleh anda yang langsung menggunakan sarana puter gilingnya yaitu berupa cincin puter giling sukmo, karena cincin puter giling sukmo dari ibu diva aura ini sangat praktis digunakan, tanpa ritual dan tanpa tumbal, meskipun praktis dan tinggal pakai, khasiatnya pun sama ampuhnya dengan yang hanya menggunakan amalan.
  • Yang ketiga atau yang terakhir adalah pengamalan mantra puter gilingnya, yaitu mantra khusus puter giling.

Setelah anda melakukan 3 tahapan wajib dengan benar maka kami yakin anda akan berhasil, apalagi jika anda menggunakan cincin puter giling sukmo dari www.cincinpengasihan.com sebuah sarana pengasihan ampuh untuk mengembalikan mantan kekasih. Info selengkapnya hubungi 082242102999 atau 085865642015

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :